" pelan pelan tante " Mark mendudukkan rose di sofa rumah mereka sudah sampai di rumah rose .
" Makasih banyak ya hechan Mark udah bantuin Tante sama jeongwoo "
" Sama sama tan kalau gitu kita pulang dulu" kata Mark rose mengiyakan Mark hechan pulang dari rumah rose .
" Nih minumannya " jeongwoo memberikan rose minum .
Jeongwoo mengobati kaki rose terluka akibat tembakan sedang kan haruto berada di dalam jeruji besi .
" Pak saya enggak salah saya bisa tuntut bapak atas salah menangkap orang "
" Tunggu persidangan mu besok " ucap pak polisi pergi meninggalkan haruto .
" Sial liat aja selepas gue dari sini gue buat hidup kalian enggak tenang "
Besok paginya.
Rose dan jeongwoo sudah ada di ruangan hakim begitu juga dengan haruto . Haruto tidak memandang jeongwoo dan rose dia sangat benci dengan wajah sang adik maupun sang Mama . pengadilan pun di mulai rose menyewa pengacara .
" Bisa kita mulai sekarang " ucap pak hakim jeongwoo rose mengaguk
" Menurut para saksi dan korban yang masih hidup saudara haruto telah mencoba melakukan aksi pembunuhan terhadap ibu anda sendiri "
" Dan saudara haruto juga telah melakukan memperkosa terhadap adik anda sendiri " ucap pak hakim membaca semua keterangan.
" Iya benar saya melakukan semua itu karena saya mencintai adik saya sendiri saya juga yg ingin membunuh Mama saya karena Mama saya ingin memisahkan saya dari adik saya " jawab haruto jujur dengan wajah datar tanpa bersalah.
" Menurut pengakuan korban yaitu adik anda park jeongwoo anda juga pernah melakukan kekerasan "
" Hmm saya melakukan kekerasan terhadap adik saya karena dia tidak hamil anak saya itu membuat saya marah " mata haruto langsung menuju ke arah jeongwoo . Jeongwoo menunduk takut dia tidak berani menatap mata sang kakak .
"Oke dari semua bukti saya memutuskan saudara haruto di hukum mati tok tok " palu di pukul sebanyak tiga kali.
Haruto yg mendengar dia akan di hukum mati tidak ada respon sedikit pun . Bagaimana dia mau ngelawan pengacara dia aja tidak ada berbeda dengan sang Mama .
Persidangan sang singkat karena si pelaku mengaku semua kejahatan nya jadi mudah bagi hakim memutuskan pendapat .
" Mah kak haru beneran mau di hukum mati " tanya jeongwoo kasian .
" Kakak mu pantes di hukum mati woo ayo kita pulang "
Rose dan jeongwoo pulang mereka sama sekali tidak menemui atau bicara sebentar sama sekali tidak .rose sangat membenci haruto .
Haruto akan di gantung sebagai hukum mati . hukuman haruto akan di mulai sore nanti . Jeongwoo menjadi kasian melihat sang kakak mendapatkan hukuman mati .
Walaupun sang kakak melakukan hal bejat kepada dirinya jeongwoo tetap aja kasian . Jeongwoo tidak bisa berbuat apa-apa .
TBC.....
KAMU SEDANG MEMBACA
kita saudara (End)
Short StorySalah kah mencintai saudara sendiri lebih dari mencintai sepasang adik dan kakak . " Jeongwoo gue suka sama lu dari pertama lu ada di hidup gue, gue tau kita saudara tapi hati gue enggak saudara jeongwoo ya ~~ ayo pacaran" " Gila lu kak gue ini adek...