" Mama habis dari mana mah ?" Tanya jeongwoo sambil mengusap perut buncitnya .
Jeongwoo belum lahir gaes masih nunggu 2 bulan lagi .
" Mama habis dari toko sayang mau beli pisang malah enggak ada " jawab rose dia tidak mau memberi tau kalau dia baru dari makam haruto.
" Ohhhh "
" Kamu ngapain keluar ngidam "
" Enggak kok mah cuma mau ngeluar aja bosen di dalam rumah"
" Mama kirain kamu mau sesuatu . yaudah Mama masuk dulu mau istirahat"
Jeongwoo agak heran melihat sang Mama . karena mata sang Mama sebab seperti habis menangis .
" Mama nangis kenapa yah " niat jeongwoo ingin bertanya namun . Dia uraikan masih juga Mama bilang habis kelipan .
" Kita jalan jalan yuk sayang biar kamu sehat "
Jeongwoo berucap ke calon anaknya di dalam perut. Jeongwoo pun pergi jalan sekitar taman .
Sementara rose melihat jeongwoo di atas balkon .dia menatap jeongwoo sedih . apalagi dengan kondisi jeongwoo berbadan dua .rose juga berpikir bagaimana kalau anak jeongwoo lahir nanti tanpa seorang ayah .
" Kenapa Mama harus bohong sama kamu nak coba aja Mama kasih tau kalau kamu sama haruto itu bukan saudara kandung nak "
" Pasti kalian hidup bersama .dan kamu enggak perlu menanggung semua ini jeongwoo maafin Mama sayang"
" Mama memang bodoh jeongwoo . Mama rela menutupi fakta sebenarnya demi kebaikan Mama . Mama bukan Mama yg baik buat kamu "
Rose mengalihkan pandangan ke atas langit . sambil menangis' .
" H-HARUTO Mama harap kamu bisa hidup kembali nak dan bisa bersama sama dengan jeongwoo . Mama terlalu egois untuk kalian berdua "
" Mama binggu nasib anak kamu kelak haruto .Mama juga takut anak kamu akan di ejek oleh teman teman nya lahir tanpa seorang ayah "
" Ah enggak ada gunanya juga Mama nagisin orang yg enggak ada . Tapi Mama cuma berharap sama kamu haruto hidup lah kembali walaupun itu mustahil "
Hiks hiks hiks hiks hiks disini aku lah dalang dari semua kejadian ini "
Bersambung...
Galau banget ...
KAMU SEDANG MEMBACA
kita saudara (End)
Short StorySalah kah mencintai saudara sendiri lebih dari mencintai sepasang adik dan kakak . " Jeongwoo gue suka sama lu dari pertama lu ada di hidup gue, gue tau kita saudara tapi hati gue enggak saudara jeongwoo ya ~~ ayo pacaran" " Gila lu kak gue ini adek...