part 9.

426 24 0
                                    

" Mama hiks hiks maafin jeongwoo mah jeongwoo udah enggak perjaka lagi maafin jeongwoo " jeongwoo masih menangis' di dalam kamar.

Di dalam hati jeongwoo ingin sekali bunuh diri tapi dia tau bunuh diri itu dosa jeongwoo hanya bisa berdoa supaya sang kakak berhenti mentiduri nya .

" Clek pintu kamar terbuka " jeongwoo udah was was takut yg masuk itu haruto namun ternyata yg masuk Mama nya .

" Jeongwoo kamu kenapa sayang kok nangis berantem sama kak haru ?" Tanya sang Mama rose

" Uwoo enggak kenapa Kenapa kok mah tadi habis nyapu eh enggak sengaja kemasukan debu " jeongwoo menghapus air matanya dan terpaksa harus berbohong.

" Bener cuma kemasukan debu enggak habis berantem sama kak haru "

" Beneran kok mah kalau aku berantem sama kak haru yg ada kak haru kalah berantem sama aku "

" Eumm kamu kak haru kemana Mama enggak ada liat dia dari tadi "

" Paling main sama teman teman nya mah Mama tumben pulang cepat "

" Iya Mama pulang cepat soalnya Mama mau ngajak kamu dan kak haru jalan jalan besok Mama harus pergi kerja ke Perancis ada kerjaan yang harus Mama selesai kan di sana "

Mendengar sang Mama mau pergi ke luar negeri membuat jeongwoo ketakutan setengah mati ini bisa jadi kesempatan untuk kakak' nya menyetubuhi dia karena sang Mama pergi ke luar negeri.

" Berapa lama mama ke Perancis jeongwoo ikut ya mah " jeongwoo memeluk rose tidak mau di tinggal kan

" Enggak lama kok cuma satu bulan kalau perkerjan Mama sudah selesai Mama langsung pulang oke . Mama kan mau kerja bukan liburan jadi enggak bisa bawa uwoo" ucap sang Mama rose .

Dia akan di tinggal pergi oleh sang Mama satu bulan dan hanya tinggal berdua dengan sang kakak' itu membuat jeongwoo semakin gemetaran jantung jeongwoo berdekup lebih cepat .

" Tapi uwoo mau ikut Mama uwoo enggak mau tinggal berdua sama kak haru " jeongwoo masih memohon .

" Anak Mama yang paling ganteng kenapa jadi manja sih biasa nya Mama tinggal berdua dengan kak haru senang ini kenapa enggak mau tinggal " rose mengusap rambut jeongwoo .

" Aaaaa uwoo mau ikut pokoknya besok uwoo ikut sama Mama uwoo enggak mau tinggal sama kak haru hiks hiks"

" Loh anak genteng kok nangis kenapa emm takut kak haru jahilin uwoo makanya enggak mau di tinggal "

" Bukan itu uwoo takut kak ha...ru ........awas lu kalau bilang sama Mama " jeongwoo teringat kata kata haruto beberapa hari Lalu.

" Takut kak haru apa sayang " rose penasaran apa yg akan di kata jeongwoo .

" Takut enggak di kasih makan sama kak haru nanti jeongwoo mati kalau enggak di ngasih makan " alasan jeongwoo dia tidak mau kehilangan sang Mama selamanya.

" Mana mungkin Kakak kamu enggak ngasih kamu makan dia liat kamu enggak makan siang aja langsung nyuruh kamu makan "

" Iya juga kata Mama hehehe " jeongwoo senghesan menutupi fakta sebenarnya.

" Maafin jeongwoo mah jeongwoo enggak bisa Jujur sama apa yg sebenarnya terjadi maafin jeongwoo " batin jeongwoo sambil memeluk sang Mama erat.



























Bersambung....

kita saudara (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang