Soobin Choi
Ketua kelas olimpiade putra, dicap orang paling cupu padahal dia kalau kaga di sekolah paling suhu. Tiba tiba primadona sekolah nembak dia. Tapi dia tolak. Dia dihujat gegara nolak primadona sekolah.
"Gua gak secupu itu anjing!"Yeonjun Choi
Anak tunggal kaya raya, tapi ga ada yang tau. Gak terkenal disekolah, tiba tiba famous gara gara nyokapnya dateng ke sekolah.
"Geger deh geger! Emak gua pake segala dateng ke sekolah lagi"Beomgyu Choi
Penampilan nya kalau ke sekolah urakan banget kayak gembel. Tapi kalau diluar sekolah jadi idaman. Famous gara gara salah ngepost foto keren di First akun IG.
"Anjing anjing! Apus apus! WOY KOK MALAH KE LOG OUT!"Heuning Kai
Kalau di sekolah outfit nya kaya wibu bau bawang, dekil, kacamataan. Tapi kalau diluar sekolah, shining splending glowing. Tiba tiba Famous gegara telat dan lupa pake printilan Wibunya, jadi ketauan kalau dia ganteng.
"ANJING! GUA GAK BERANI KELUAR, GUA LAGI MODE GANTEG!"Taehyun Kang
Di sekolah cupu abis, hidupnya di perpus mulu, pura pura gagap. Padahal dingin sedingin kutub utara, omonganya pedes. Tiba tiba Famous gegara ngehajar preman di depan sekolah jadi tontonan anak satu sekolahan.
"Bajingan, udah cape cape nyamar ketauan pulak"Karina Kim
Ni orang aslinya galak banget kalau diluar sekolah. Tapi, di dalem sekolah, sok polos, sok penakut, rambutnya di kepang dua, selalu bawa buku kemana mana. Tiba tiba Famous gegara abangnya jemput dia pake Helikopter dan di parkir di lapangan sekolah.
"Abanggg ngapain jamput pake heli! Aku mintanya jemput pake becak lohhh!"Giselle Kim
Ni orang juga aslinya sexy parah kalau diluar sekolah. Tapi, kalau di dalem sekolah, pake baju kepanjangan sampe kayak gamis pura pura polos, pura pura gak tau style padahal emaknya desainer terkenal. Tiba tiba Famous gara gara di tag emaknya di Twitter pas fashion show di butik emaknya.
"Maahh udah di bilangin jangan di post ihhh ntar aku dikira lonte ama anak sekolah!"Ningning Park
Kalau ni orang no gibah no life. Ada aja bahan gibah ama julidnya. Sering bombastic side eye, teriak everywhere and everytime. Tapi kalau di sekolah, anak pendiem nan alim, nurut ama guru dibully juga diem aja. Tiba tiba Famous gegara bapaknya ke sekolah ngasihin dia uang sangu soalnya uang sangunya ketinggalan. Masalahnya bapaknya ini artis cuy
"Papihhh kan bisa di Tf! Ga usah dateng langsung"Winter Byun
Anak tengah yang aslinya imut parah, tapi dia juga kuat jago beladiri. Pura pura jadi anak yang ngenes, pura pura jualan gorengan serasa anak miskin. Tiba tiba Famous gara gara emaknya nganterin Gorengan Winter yang ketinggalan di rumah pake mobil Lamborghini.
"Sia sia gua pesen gorengan tiap hari, mama sihh ih kok nganterinya pake lambo! Kan biasanya pake scoopy!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba Tiba Famous TXTZY AESDREAM
Teen FictionBlackhour gang comeback! Setelah sekian purnama mereka menjalankan misi untuk menjadi siswa nerd di sekolah akhirnya identitas mereka masing masing terbongkar. Tapi sebenarnya apa alasan mereka menyamar? BXG Jan salpak!!! Shipper!! Txtzy Aesdream se...