15

1K 106 3
                                    

"Good morning everyone"

  Pagi yang indah di kelas XI E diawali dengan masuknya Ryujin ke kelas dengan wajah berseri serinya seperti biasanya.

"RYUUU..." Chaeryeong bergegas berlari ke arah Ryujin dan memeluknya.

  Ryujin baru kembali masuk sekolah setelah dua Minggu izin karena pulang ke kampung halaman mamanya yang berada di Jepang karena neneknya meninggal.

"Kangen banget tahu" kata Chaeryeong.

"RYUUUUU" Lia yang baru datang langsung ikut memeluk Ryujin diikuti Yeji.

"Busett...gua cuman izin dua minggu doang loh" Ryujin sedikit kelimpungan karena teman temanya yang memeluknya sangat erat seperti sudah satu abad tidak bertemu.

"Widih...oleh olehnya mana nih" Haechan yang baru saja masuk kelas langsung menodong oleh oleh.

"gak ada oleh oleh buat lo!" ujar Ryujin galak.

  Haechan memincingkan matanya, Ryujin pun pada akhirnya membagikan bingkisan untuk teman teman sekelasnya tentunya Haechan juga dapat.

  Para cewek pun mulai berkumpul untuk melepas rindu dengan cara bergibah bersama. Bukan bergibah si, lebih tepatnya Ryujin bercerita hari harinya di rumah neneknya. Dia juga cerita kalau selama di Jepang dia sama sekali tidak pernah membuka sosmednya makanya dia tak pernah membalas chat dari teman temanya. Begitupun kabar kabar hot di sekolah pun dia tidak tau.

"Gua terlalu sedih nenek gua meninggal sampe lupa masih punya hp hehehe" Ucap Ryujin dengan kekehan di akhir.

  Yeji, Chaeryeong dan Lia sampai tak habis pikir dengan Ryujin. 2 minggu loh, masa selama itu Ryujin tak membuka sosial medianya sama sekali. Kalau mereka pasti, tak akan tahan jika tak membuka sosmed sama sekali.

Tapi, mereka mengerti situasi Ryujin yang sedang berduka, apalagi Nenek yang sangat Ryujin cintai, yang merawat Ryujin dari bayi sampai beranjak SD pastilah Ryujin sangat terpuruk. Tapi, hebatnya dia adalah dia mampu bangkit dari keterpurukanya itu.

"jangan pendem semua sendiri, lo masih punya kita loh jin, kalo lo lupa" Kata Lia melipat tangan di depan dada.

  Ryujin terdiam sebentar lalu kembali tersenyum manis "makasih" satu kata yang hanya bisa Ryujin keluarkan.

  Yeji yang merasa situasi menjadi sedih pun merentangkan tanganya. Seolah mengerti, mereka pun saling berpelukan. Mereka saling kenal bukan hanya saat SMA, tetapi mereka sudah saling kenal dan berteman dari SMP jadi tak aneh lagi jika mereka sudah mengerti perasaan satu sama lainya.

"Wait!!" Haechan lagi lagi merusak suasana.

"jadi lo gak tau gosip gosip terbaru dong?"

Lia langsung melepaskan pelukanya "iya juga! Lo pasti gak tau kan ternyata penyanyi rock kesukaan lo punya adek yang sekolah disini?" Tanya Lia dengan wajah seperti tak percaya.

  Ryujin membolakan matanya tak percaya "demi? Yuta Nakamura kan? Gak mukin lah! mustahil anjir! Jangan ngeprank gua ye lo pada"

"Kagak ryu, mereka bener" jawab Jeno yang sedari tadi hanya menyimak pembicaraan cewek cewek.

  Jika Jeno yang mengatakanya, berarti itu benar adanya tidak dibuat buat apalagi di setting. Ketua kelasnya itu jika sudah nimbrung berarti memang lah serius.

"Lo juga gak tau berarti Chaeryeong dah pacaran ama Crushnya?" Tanya Yeji.

Brakk... Ryujin memukul meja saking kagetnya dengan kabar itu. Dia menutup mulutnya syok. Masalahnya selama ini Chaeryeong hanya sering cerita bagaimna dia menyukai crush nya secara diam diam tanpa berani mendekat. Lalu, saat dia tinggal 2 minggu ke Jepang tiba tiba udah jadian aja?

Tiba Tiba Famous TXTZY AESDREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang