Sebuah mobil sport keluaran terbaru parkir di parkiran khusus siswa sekolah. Tentu itu sangat menarik perhatian anak anak lainya, Beomgyu keluar dari mobil itu sambil menyisir rambutnya ke belakang. Dia pun menggendong tas nya sebelah dan berjalan menuju kelasnya.
Walau agak galau karena akun first nya masih belum kebuka, Beomgyu sedikit merasakan kebebasan setelah kembali pada dirinya sendiri, walau dia harus membayar denda. Dia berjalan santai menuju kelasnya, sudah ada banyak orang karena dia datang di saat bel masuk kurang 5 nenit lagi. Yang biasanya dia berangkat sangat pagi kini dia berangkat mepet bel itu sungguh kemajuan. Kemajuan jam maksudnya. Tidak boleh di tiru ya man teman.
'Dih sok ganteng'
'Halah sok ganteng banget si'
'Banyak gaya banget'
'Palingan juga kere dia'Beomgyu mendengar bisikan bisikan saat dia lewat di depan kelas angkatanya. Bisa bisanya dia tetep di nyinyirin begitu. Dia pun berhenti tepat di depan anak anak yang nyinyirin dia itu.
"Gua emang ganteng dan kaya, iri lo?" Kata Beomgyu pada anak anak yang nyinyirin dia tadi.
"Oh iya" Beomgyu mengeluarkan Stnk mobilnya.
"Nih! Nama gua, terpampang jelas sebagai pemilik mobil itu, lo pada liat kan? Punya mulut tu di jaga bukan malah lemes kaya banci!" Beomgyu lalu meninggalkan orang orang tak berguna itu.
Udah bego, suka ngejelekin orang lagi, makin kelihatan begonya. Tak sedikit siswa yang melihat kejadian itu berdecak kagum pada Beomgyu. Pasalnya yang Beomgyu tadi labrak adalah geng cowok yang lumayan di takuti, mereka adalah gengnya Jeremy. Jeremy agak di takuti karena dia adalah anak kepala sekolah dan dia suka sekali mengancam dan menjelek jelekan orang.
Lupakan Jeremy dan ikuti Beomgyu yang kini sudah sampai di kelasnya.
"Good Morning Everyone!" Sapa Beomgyu berteriak.
HENING.
Gak ada yang jawab.
Tapi, Beomgyu tak peduli dan tetap berjalan menuju kursinya dengan riang gembira.
"Gak jualan gorengan lagi mbak?" Ledek Beomgyu pada Winter yang sedang anteng memainkan hp nya.
"Udah inget password ig nya?" Balas Winter membuat Beomgyu gak berani menjawab lagi.
Yeonjun yang masih mode nerd mencoba menahan tawanya. Dia harus fokus membaca buku yang dia baca. Sementara mata Beomgyu melihat target ledekan lagi, yaitu Giselle.
"HAHAHA! Yang di post mamanya" ledek Beomgyu, ni orang sehari gak ngeledek orang lain emang gak hidup.
Giselle menghembuskan nafas kesal "padahal Yeonjun juga ada! Kenapa gua doang yang di post"kesal Giselle karena Yeonjun juga ada di acara itu dan menjadi model baju Yuri juga, bahkan mereka sempat berfoto bersama tapi yang di post dia doang.
"Itu nasib si"kata Yeonjun pelan tanpa melihat ke belakang (tempat nya Giselle).
"Ihh...gua sumpahin si elo juga ketahuan!" Kesal Giselle, lalu dia memainkan jari jarinya, dia berdecak tak senang. Sepertinya dia butuh ganti nail art.
"Gak akan, gua kan pro" kata Yeonjun pelan lagi.
"Btw tinggal 3 ni, top tri kita pada misi panjang ini"kata Soobin menunjuk Karina, Ningning dan Yeonjun.
"Anjay, gua masuk sepuluh besar ni" balas Beomgyu.
"Semua juga sepuluh besar tolol!" Kata Giselle menonyor kepala Beomgyu.
Beomgyu loading dulu, dia baru konek kalau jumlah mereka itu cuman 9 orang. Otomatis semua masuk ke 10 besar.
"Gua jadi ragu, ini orang beneran pinter apa kagak" kata Kai menunjuk Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba Tiba Famous TXTZY AESDREAM
Novela JuvenilBlackhour gang comeback! Setelah sekian purnama mereka menjalankan misi untuk menjadi siswa nerd di sekolah akhirnya identitas mereka masing masing terbongkar. Tapi sebenarnya apa alasan mereka menyamar? BXG Jan salpak!!! Shipper!! Txtzy Aesdream se...