13

1K 110 2
                                    

   Setelah huru hara tentang Yeonjun ketahuan akhirnya jam pulang sekolah tiba. Anak XI A meregangkan otot mereka setelah mapel MTK 2 jam non stop. Guru XI A sekalinya masuk langsung pelajaran non stop, benar benar semua materi untuk satu semester di kebut hingga tuntas. Mentang mentang mereka semua gampang paham.

"Hoam...gua ngantuk" kata Yeonjun meregangkan ototnya.

"Ciee yang udah ketahuan mah gak megang buku lagi" ledek Winter pada Yeonjun.

"Gila tau gak si, rasanya tu plong banget jadi diri sendiri" kata Yeonjun.

"Dua besar kita masih bertahan" ucap Taehyun melirik Karina dan Ningning yang masih mode anak nerd jadi, gak banyak omong.

  Karina diam diam memberikan jari tengahnya untuk teman temanya itu. Yang lain malah balas meledek Karina dengan kompak menjulurkan lidah mereka.

"Eh, yang cowok latihan ya!" Peringat Soobin mengingatkan kalau mereka ada latihan hari ini.

  Yeonjun menepuk jidatnya "gua lupa kalau hari ini ada latihan!" Kata Yeonjun.

"Lah yang cewek?" Tanya Kai, kenapa mereka gak latihan semua.

"Karina mau ada acara keluarga"bisik Soobin pada Kai soalnya di luar kelas mereka ada banyak siswa siswa yang masih kepo dengan mereka.

"Ya udah yang cewe lainya kalau gada kerjaan ikut latihan aja" kata Yeonjun.

  Seketika terjadi keributan di luar sana, terdengar suara bising seperti suara helikopter. Suasana menjadi begitu ramai di luar kelas, banyak anak yang berbondong bondong melihat apa yang terjadi. Anak anak XI A pun ikut kepo dan mereka keluar kelas melihat keadaan di luar. Ternyata ada sebuah helikopter yang akan mendarat di halaman sekolah, angin dari baling baling helikopter membuat suasana sekolah ramai dan amat berangin, banyak daun berterbangan, benda benda ringan berterbangan bahkan rok rok pendek siswi centil pun ikut terbang.

  Dalam keadaan yang begitu ramai, Karina tidak memperdulikan nya sama sekali karena dia sibuk menghubungi abangnya yang harusnya sudah menjemputnya tapi tidak ada kabar sama sekali. Dia menggerutu kesal karena Kun malah meng non aktifkan hp nya jadi saat Karina telvon hanya ada suara operator yang terdengar.

"Ni orang kemana dah"kesal Karina karena dia ingin segera meninggalkan sekolah.

  Tapi tiba tiba

"Karina kim! Karina Kim! Di tunggu Kun Kim di helikopter, Karina Kim Karina Kim"

  Karina menjatuhkan ponselnya. OH BITCH!!

.
.
.

   Disisi lainya tepatnya di halaman sekolah, Kun berhasil mendaratkan helikopter nya dengan sempurna di halaman sekolah Karina. Halaman sekolah Karina cukup luas, jadi dia mendapatkan izin mendaratkan helikopter di halaman sekolah. Dia juga di temani beberapa kru yang membantu pengamanan di sekitar lokasi.

  Disisi lain anak anak XI A yang melihat helikopter yang berhasil mendarat mulus itu sedikit familiar dengan helikopter itu.

"Loh? Itu kan bang Kun" kata Giselle melihat Kun yang turun dari helikopter nya.

"Karina kim! Karina Kim! Di tunggu Kun Kim di helikopter, Karina Kim Karina Kim"

  Suasana menjadi ricuh karena pengumuman yang disiarkan melalui pengeras suara sekolah yang tentunya terdengar di seluruh sudut sekolah. Karina Kim hanya satu yaitu Karina Kim kelas XI A. Banyak yang bertanya tanya apa sedang terjadi?

"Anjay beneran hahaha" tawa Yeonjun lepas karena pastinya Karina akan panik sekarang.

  Dan benar saja Karina langsung lari keluar kelas. Dia terlihat shook karena abangnya sudah menunggu dengan santai di dekat helikopter.

Tiba Tiba Famous TXTZY AESDREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang