Istirahat ke dua, biasanya anak kelas A jarang ada yang keluar kelas karena memang tidak ada kepentingan apapun. Anak anak SMA Bima Sakti juga jarang ada yang berkeliaran di sekolah saat jam istirahat ke dua karena lebih banyak yang memilih tidur di jam itu. Apalagi merasa tanggung karena setelah jam istirahat ke dua hanya tinggal dua jam pelajaran lagi lalu pulang.
Taehyun mendapatkam tugas untuk membawa buku tugas kelas mereka ke ruang guru. Dia meninggalkan kelas dengan membawa sembilan buku catatan milik anak kelas. Tak sulit membawa buku catatan yang hanya berjumlah 9, dengan satu tangan saja sudah cukup.
Taehyun berjalan di lorong yang lumayan sepi karena tidak ada yang keluar dari kelas. Di ruang guru Taehyun langsung meletakkan buku buku catatan itu di meja guru yang bersangkutan yang kebetulan tidak ada di tempat. Dia pun melangkah meninggalkan ruangan itu untuk menuju ke kelasnya.
Di perjalanan pulang dia tak sengaja di tabrak dari belakang membuatnya terjatuh ke depan.
"Aww..."rintih orang yang menabraknya.
"Eh!! Sorry...sorry gua gak sengaja" kata orang yang menabrak Taehyun sambil membantu Taehyun bangun.
Taehyun menerima bantuan itu dan bangun. Dia tak mengatakan apapun, dia hanya melihat perempuan yang menabraknya. Jantungnya berdetak kencang melihat siapa orang yang menabraknya, dia adalah gadis yang Taehyun sukai. Kalau ini benar benar Taehyun sukai bukan karena penyamaranya. Dia memendam perasaanya ini sejak lama dan hanya dirinya sendiri yang tahu Bahkan teman temanya tidak ada yang tau kalau dia menyukai gadis itu.
Park Chaeryeong namanya, gadis yang dia sukai, gadis yang menjadi anggota kelas XI E.
"Hyun...Taehyun? Lo gapapa kan?" Tanya Chaeryeong panik karena Taehyun malah hanya diam.
Taehyun tersadar dari lamunanya, ditambah tadi, Chaeryeong tau namanya? WHATT??? KOO BISA? Bahkan mereka gak pernah ngobrol atau kenalan.
"K-kok kamu tau namaku?" Tanya Taehyun.
Chaeryeong terlihat bingung "emm.. itu anu, kan kamu sering ikut olimpiade! Makanya aku kenal iya gitu" kata Chaeryeong agak terlihat gugup dan tentunya Taehyun sadar.
"Oh iya, maaf banget yaa...gua gak sengaja sumpah" kata Chaeryeong menunjukkan peace nya dan di mata Taehyun begitu menggemaskan.
Oh tuhan! Hati Taehyun porak poranda sekarang! Orang yang Taehyun sukai mengenalnya dan bertingkah sangat imut sekarang.
"I-iya ga-gapap kok" kata Taehyun.
Chaeryeong berbinar "oke kalau gitu! Pulsek bareng yuk! Lo pake bus kan?" Tanya Chaeryeong.
Taehyun agak kaget, seorang Park Chaeryeong naik bus? Hah? Yang bener aja? Ngajak dia lagi. Tapi ya kali rejeki di tolak.
"Hyun...ga mau ya"kata Chaeryeong sedih karena tak kunjung mendapatkan jawaban dari Taehyun.
"Ma-mau kok" jawab Taehyun cepat takut Chaeryeong salah paham.
Chaeryeong kembali bersemangat "oke! Gua nanti ke kelas lo ya! Bye!" Kata Chaeryeong semangat dan langsung berlari pergi. Tanpa Taehyun sadari Chaeryeong sedang salting tadi.
Sementara Taehyun senyum senyum sendiri mengingat kejadian tadi. Bagaimana gadis itu tersenyum manis dan bertingkah imut di depanya. Kalau lagi gak nyamar udah Taehyun unyel unyel tu Chaeryeong.
.
.
.Bel pulang sekolah sudah berbunyi, siswa siswi mulai meninggalkan kelas masing masing. Begitupun anak kelas XI A mulai membereskan barang mereka masing masing. Tak seperti biasanya, kelas mereka kini di serbu beberapa siswi yang mendadak jadi fans Kai dan Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba Tiba Famous TXTZY AESDREAM
Teen FictionBlackhour gang comeback! Setelah sekian purnama mereka menjalankan misi untuk menjadi siswa nerd di sekolah akhirnya identitas mereka masing masing terbongkar. Tapi sebenarnya apa alasan mereka menyamar? BXG Jan salpak!!! Shipper!! Txtzy Aesdream se...