Pagi yang indah di SMA Bima Sakti di awali dengan menyebar nya berita di base sekolah tentang Taehyun yang kemarin menyelamatkan Chaeryeong dengan keren dan gentlenya. Video saat Taehyun melawan preman sudah menyebar sampai ke seluruh sekolah bahkan sudah sampai ke tangan guru.
Para guru guru pun begitu kagum dengan keberanian dan ketangkasan Taehyun saat melawan para preman. Preman preman itu memang sudah lama berkeliaran di sekitar sekolah dan belum ada yang berani melawan preman itu karena mereka tak segan segan melukai orang yang tak bersalah. Sejak kejadian kemarin preman preman itu benar benar di bereskan oleh orang suruhan Taehyun.
Dan pagi ini banyak bodyguard yang berjaga di sekitar sekolah tentunya itu adalah bodyguard suruhan papa Taehyun, Kang Jongsuk. Mengetahui anak kesayangannya yang terluka karena para preman membuat Jongsuk murka dan mengirimkan banyak bodyguard untuk berjaga di sekolah. Jongsuk juga menuntut sekolah karena tidak bisa menjaga anak didik mereka dengan baik. Masa sekolah sebagus itu tidak memiliki keamanan yang baik? Apalagi sekolah itu seharusnya memiliki keamanan yang ketat karena banyak anak konglomerat yang bersekolah disana.
Kelas XI A pagi ini sedikit lenggang karena Giselle dan Yeonjun absen hari ini, sebab mereka sedang ada di luar negri untuk acara Fashion desainer untuk butik Yuri, mamanya Giselle. Giselle sebagai model Yuri dan Yeonjun yang menemani Jisoo. Tentunya mereka tidak izin ke luar negri, tapi mereka izin sakit.
Kini tinggal 7 orang di kelas itu dan baru ada 4 orang yang datang ke sekolah. Entah kemana 3 orang yang lainya.
"Ini gua cowok sendiri?" Tanya Beomgyu karena teman yang lainya belum juga menampakkam batang hidung mereka.
"Telat kali, Kai ama Soobin kan udah jadi badboy, kembali ke stelan awal mereka" jawab Karina tanpa mengalihkan matanya dari buku yang dia baca.
"Lah si Taehyun?" Tanya Beomgyu.
"Lo lupa? Kemarin kan Taehyun juga kebuka identitas nya, palingan juga dia dah kalah" kata Winter.
Oh iya! Beomgyu melupakan kalau kemarin Taehyun kebuka identitas nya. Bahkan dia sudah sempat melihat saldo rekening nya bertambah.
"Nih, dia nongol di base! Baru berangkat" kata Ningning menunjukkan twt dari akun sekolah.
"Anjay...bakal jadi kutub utara nih si Taehyun" kata Beomgyu yang melihat twt sekolah."Sehari 3 orang lo anjirrr" kata Ningning tak habis pikir. Kok bisa sekompak itu?
"Mau dibilang kebetulan tapi kok ampe tiga kali?" Kata Winter yang menyetujuinya.
Sementara Karina diam diam berkeringat dingin. Dia melupakan fakta bahwa Jeno juga sudah tau identitas dirinya, apakah Jeno akan membocorkan identitas nya? Kalau sampai itu terjadi, Jeno bakal habis di tanganya!
Dari ambang pintu terlihat Taehyun memasuki kelas dengan beberapa orang yang kepo di luar kelas. Anak XI A yang lain kembali berakting dan pura pura tak kenal dengan Taehyun. Taehyun sendiri cuek bebek dengan keributan yang ada di luar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba Tiba Famous TXTZY AESDREAM
Roman pour AdolescentsBlackhour gang comeback! Setelah sekian purnama mereka menjalankan misi untuk menjadi siswa nerd di sekolah akhirnya identitas mereka masing masing terbongkar. Tapi sebenarnya apa alasan mereka menyamar? BXG Jan salpak!!! Shipper!! Txtzy Aesdream se...