Warning ya dear....
Ini hanyalah huruf alfabet yang di rangkai menjadi paragraph dan tersusun rapi hasil dari pelampiasan rasa gabut yang menggebu.
Jangan ada yang bertanya mana lanjutannya, karena ini hanyalah sekumpulan ide yang di buang sayang. Tapi jika dilanjutkan aku tak tahu harus di bawa kemana.... cerita kita.... huhuhuuuuuu
【 Enjoy reading 】
※※※※※※※※※※※※※※※※※※※
"Temukan tubuh yang pas, dan kamu akan hidup seutuhnya menjadi manusia"
Jungkook begitu mengharapkan bahwa kehidupan nya di masa depan bisa menjadi makhluk fana. Ingin merasakan apa itu yang namanya hawa dan napsu. Serakah dan selalu merasa tak puas, sifat paling dasar seorang manusia.
Tampaknya hidup nyaman dan tenang di alam keabadian tak cukup membawa tawa yang kekal untuk pria berusia hampir 1000 tahun itu.
Ia diturunkan ke bumi setelah permohonannya selama ratusan tahun pada dewa tertinggi untuk agar bisa dikabulkan. Jika kebanyakan para dewa tingkat rendah maupun tingkat tinggi menganggap kehidupan bumi adalah hukuman, maka bagi Jungkook bisa merasakan sehat, sakit, dan mati adalah suatu anugerah dari langit.
Dan ia pun turun ke bumi dengan bentuk bias cahaya tanpa rupa dan tanpa pesona. Terkoyak koyak oleh angin semilir, dihempas dan dilempar kesembarang arah dengan segala kebimbangan yang ia punya.
Tubuh siapa ?
Dan dimana ?
Jungkook terus melanglang dengan bias nya yang semakin redup. Semua itu tentu akan ada masanya dimana Jungkook diberikan batasnya. Ia harus segera mendapatkan tubuh yang pas atau ia akan hancur lebur menyatu dengan debu tanpa tahu apa itu sedih dihianati seperti yang biasa ia dengar dari para penyair dua alam yang sering datang melintas membawa dongeng dari bumi.
Sudah memasuki tengah hari dan sepertinya sudah tak ada banyak harapan lagi. Beberapa kali Jungkook mencoba masuk secara acak pada tubuh manusia, namun tak ada satupun yang pas.
Yang pertama ia masuk dalam tubuh pria tambun berusia 70 tahun. Perut buncitnya tanda pria tua itu gemar dengan apa itu yang namanya makanan. Dan benar saja, ternyata pria itu adalah seorang youtuber yang suka membuat konten makan besar.
Jungkook muntah dalam dua mangkok besar ramen dan mengakibatkan pria yang ia masuki tubuhnya itu kehilangan hampir setengah pengikutnya akibat ulah Jungkook yang telah membuat gagal konten dari Youtuber itu untuk yang pertama kalinya sepanjang 20 tahun karier nya.
Baik !! Percobaan pertama Jungkook hampir membunuh dirinya sendiri dan juga pria yang tubuhnya ia masuki. Dan Jungkook berharap itu adalah kegagalan yang pertama dan juga yang terakhir.
Lalu setelahnya Jungkook memilih tubuh seorang pelajar. Mungkin akan sangat menyenangkan menjadi pelajar yang sedikit badung, sering bolos dan suka di hukum oleh guru nya dengan mengangkat satu kaki karena tak mengerjakan pr.
Namun kenyataanya Jungkook malah melakukan terjun bebas dari atas gedung sekolah. Beruntung di bawah atap sekolah team penyelamat sudah siap. Membentangkan pelampung besar dan menangkap dengan apik tubuh lemas tak ada harapan itu dengan tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV story
FanfictionHanya kumpulan cerita pendek yang jika di buang sayang tapi jika dilanjutkan tidak tahu akan di bawa kemana.... cerita kita Jadi... cuz langsung baca saja, barangkali kalian gabut heheheeeeee