-My Lovely-
Taehyung POV
Semua sudah sesuai urutannya~ mencintai dan dicintai. Aku yakin. Aku sudah berada pada jalur itu. Tapi entah kenapa segala sesuatunya sekarang terasa sungguh sangat rumit. Dan aku~ semakin tersesat.
Aku mengenalnya lebih dulu~ Jeon Jungkook namanya.
Dan aku juga mencintainya lebih dulu~ Jeon Jungkook namanya.
Tapi sekarang kenapa aku harus menjadi seperti jalang sialan, yang merasa gatal pada lubangku. Ingin sekali digaruk dengan menggunakan penis milik Jungkook ~ mantan muridku.
Aouchh~ yeach~ a-aahhh... a-ahhhh....
Desahanku terus ke luar seiring dengan lubang analku yang telah mengeluarkan banyak cairan dari dalam sana. Basah dan semakin becek~ seiring dengan bertambahnya volume jariku di dalam sana.
Ya~ aku mengocok jariku sendiri di dalam hole ku. Astaga ya Tuhan... Aku sangat menyedihkan.
Di-di-mana eunghhh~ di mana itu u-uhhh~.
Aku mengorek sendiri lubangku, mencari sesuatu di dalam sana. Tapi hampir patah rasanya jariku~ masih tak kutemukan juga.
Jujur aku ingin sekali menjerit di sini~ bukan menjerit karena terlalu menikmat permainan foreplay soloku. Tapi karena binalnya kelakuanku yang sudah seperti jalang ke gatalan, namun tak kunjung mendapatkan klimaks juga.
Ya Tuhan~ aku mau Jungkook sekarang ada di sini. Aku mau jari Jungkook~ ouch~~ jari panjang mantan muridku, yang sekarang menjadi adik iparku.
Aku meracau dengan segala nafas sekaratku. Hingga suara gebrakan pintu yang teramat keras serasa hampir seperti akan mencabut nyawaku.
"Jungkook"
.
.
.Hi.....
Ini pj pdf berbayar ya dear 8in1
8 one shot pdf yang hanya akan focus pada narasi dewasa
Ke 8 pdf ini bisa di po dengan harga 20k dan aku hanya menyediakan 20 slot saja, setelah itu harga po akan berubah 35k dan jika pdf ready harganya pun juga akan berubah lagi
Minat order bisa chat ke 085713568681
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV story
FanfictionHanya kumpulan cerita pendek yang jika di buang sayang tapi jika dilanjutkan tidak tahu akan di bawa kemana.... cerita kita Jadi... cuz langsung baca saja, barangkali kalian gabut heheheeeeee