Warning ya dear....
Ini hanyalah huruf alfabet yang di rangkai menjadi paragraph dan tersusun rapi hasil dari pelampiasan rasa gabut yang menggebu.
Jangan ada yang bertanya mana lanjutannya, karena ini hanyalah sekumpulan ide yang di buang sayang. Tapi jika dilanjutkan aku tak tahu harus di bawa kemana.... cerita kita.... huhuhuuuuuu
【 Enjoy reading 】
※※※※※※※※※※※※※※※※※※※
Angin malam kali ini ternyata cukup untuk membuat tubuh pria Jeon menggigil. Kulit seputih susunya semakin terlihat kontras seiring semakin turunnya suhu di dermaga kali ini.
Diikat dengan tubuh telanjang dan didudukan di kursi. Tangannya diikat kebelakang, lalu begitu juga dengan kakinya, yang tak luput dari lilitan tali.
Tubuhnya kian menegang begitu juga dengan penis besarnya yang sudah berdiri tegak melawan gravitasi akibat kedinginan.
Shit~
Umpatnya. Giginya terus beradu di balik karung hitam kecil yang menutupi kepalanya.
Sama sekali tidak ada tanda-tanda kehidupan di antara dimana ia sedang menggigil kedinginan seperti orang bodoh dengan tubuh telanjang terikatnya.
Hingga sebuah suara rendah yang begitu familiar meng interupsi indera rungunya.
"Berkerja lah untukku~."
"Apa aku harus memegang kelaminmu~?."
"Sepertinya seru juga~."
"Mwo~?."
Pemuda Jeon terlihat sedikit mengehentakkan kakinya yang masih terlilit tali. Tubuhnya kian menegang kala ada sensasi dingin yang menyengat penis bebasnya itu.
Agaknya pria ber marga Jeon itu sudah tidak penasaran lagi tentang apa yang sedang terjadi padanya saat ini. Ingatannya tentang kejadian beberapa jam lalu di tempat kerjanya, cukup meyakinkan dirinya bahwa dalang dari semua ini adalah bos nya sendiri, Kim Taehyung.
Kim Taehyung adalah orang gila, seorang pria dewasa yang selalu kecanduan untuk dijilati penisnya. Dan sialnya, Taehyung tak suka jika yang melakukan itu adalah seorang perempuan.
Karung kecil berwarna hitam telah disingkirkan, dan kini dua pasang mata dengan warna iris yang berbeda telah saling bertatap mata.
Mata Taehyung yang teduh sarat permohonan untuk bisa segera di puaskan penisnya dengan jilatan-jilatan nikmat, beradu dengan tatapan tajam dari Jungkook yang menyiratkan tak hanya ingin menjilat penis menjijikan milik bos nya, tapi memakannya habis sampai tak punya batang berurat sialan itu lagi.
"Sayangnya kontrak kerja kita sudah berakhir, tuan Kim!" Ucap Jungkook penuh angkuh.
"Dan perlu kau tau Jeon! Kontrak kerjamu akan dianggap sah, jika sudah mendapatkan persetujuan dariku, dan sayangnya, aku tidak akan pernah setuju," Taehyung membelai pipi pria di depannya. Pria tampan yang pernah berbuat cabul padanya, namun sekarang sedang pura-pura menjadi pria suci.
"Malam itu adalah kesalahan, pria yang kamu sewa tidak datang. Sedangkan Yoongi asisten pribadimu mengatakan, jika kamu tidak bisa berpikir dengan jernih dan tidak bisa bekerja jika penismu belum dipuaskan. Dan aku yang ber status pegawai magang, tidak mau kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bonus, hanya itu saja." Jelas Jungkook panjang lebar.
"Dan setelah kejadian itu, aku tidak bisa menikmati mulut siapapun lagi, selain mulutmu Jeon," Taehyung menatap sedih, tapi samasekali Jungkook tidaklah iba. Taehyung benar-benar mirip psychopath.
Resletingnya susah dibutuhkan, dan kejantanannya juga sudah dibebaskan dari dalam sangkarnya. Posisi Jungkook yang masih terikat, membuatnya susah dalam bergerak. Ditambah lagi sudah ada empat orang pengawal Taehyung yang juga ada disana, siap menangani Jungkook jika berani melawan Taehyung, apalagi sampai menyakitinya.
Gluk...
Mata Jungkook mendelik. Untuk kesekian kalinya, mulut tak berdosanya itu diperkosa oleh Taehyung dengan menyumpalkan penisnya di dalam sana. Dan dengan bergairahnya, Taehyung terus menggerakkan pinggulnya mengejar kepuasannya sendiri.
"Hisap penisku Jungkook.... hisap.... mulutmu begitu candu untukku"
Jungkook melirik sekeliling, empat pengawal Taehyung terlihat sudah bersiap siaga hendak meremukkan tubuh Jungkook jika tak mau patuh.
Dan tak ada pilihan lain saat ini, selain mengikuti permainan dari Taehyung.
Jungkook hanya mau aman, karena berpikir kabur pun juga percuma. Ia tahu sedang berada dimana dirinya sekarang. Hanya ada air dingin dengan kedalaman yang sangat curam.
Pilihannya hanya ada memuaskan penis pria gila yang sudah candu dengan mulutnya, atau mati.
Mati disiksa pengawal Taehyung, atau mati bunuh diri dengan nekat terjun ke dalam air.
Taehyung terus mengeluarkan suara geraman rendahnya... seperti _Errrr_ _Grrrrrr_ Dan _Arghhhh_ Membuat seluruh bulu kuduk Jungkook berdiri meremang. Taehyung pikir hanya dirinya yang punya hasrat dan Jungkook tidak.
#End#
Taiwan, 24 July 2023
2026 lama nggak sih....😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV story
FanfictionHanya kumpulan cerita pendek yang jika di buang sayang tapi jika dilanjutkan tidak tahu akan di bawa kemana.... cerita kita Jadi... cuz langsung baca saja, barangkali kalian gabut heheheeeeee