8. Bad Angel

243 24 0
                                    

Warning ya dear....

Ini hanyalah huruf alfabet yang di rangkai menjadi paragraph dan tersusun rapi hasil dari pelampiasan rasa gabut yang menggebu.

Jangan ada yang bertanya mana lanjutannya, karena ini hanyalah sekumpulan ide yang di buang sayang. Tapi jika dilanjutkan aku tak tahu harus di bawa kemana.... cerita kita.... huhuhuuuuuu

【 Enjoy reading 】

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

Sayapku patah, sayapku luka. Aku adalah malaikat yang sudah gagal.

Aku tak kuasa menahan hasratku sendiri untuk jangan sampai menyerahkan jiwaku pada golongan manusia biasa.

Tapi ohh ya Dewa... lalu kenapa engkau ciptakan manusia berwujud dewa seperti Jungkook dan kau hadirkan padaku. Ketika aturan yang kau tetapkan, melarang malaikat sepertiku untuk menyatu dalam gairah syahwat bersama seorang manusia biasa.

Aku mengutukmu !! Sungguh. Aku tak takut lagi dengan dosa dan hukuman yang akan kau hantarkan padaku di atas langit nanti.

Sebab~ setelah persenggamaanku kali ini, aku tidak yakin jika jantungku akan kembali berdetak lagi.

Aku tidak menyalahkanmu, Jungkook. Karena sku selalu menikmati setiap jamahanmu.

Aku juga tidak membencimu Jungkook. Karena aku selalu meresapi setiap jengkalan afeksi yang kau salurkan pada tubuh dahagaku ini.

Aku hanya berharap, jika suatu hari nanti dirimu tak lagi menemukan keberadaanku. Janganlah bersedih. Dan ku mohon~ segeralah mencari penggantiku, meski aku yakin, tak akan ada satupun makhluk fana yang bisa menggantikanku.

By~ Taeby Angel

See you🌹🍃🌹

KookV story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang