5. Pov Taehyung

242 35 6
                                    

Warning ya dear....

Ini hanyalah huruf alfabet yang di rangkai menjadi paragraph dan tersusun rapi hasil dari pelampiasan rasa gabut yang menggebu.

Jangan ada yang bertanya mana lanjutannya, karena ini hanyalah sekumpulan ide yang di buang sayang. Tapi jika dilanjutkan aku tak tahu harus di bawa kemana.... cerita kita.... huhuhuuuuuu

【 Enjoy reading 】

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

Aku Kim Taehyung. Namja berusia 17 tahun.

Sebentar lagi usiaku 18 tahun, dan sebagai omega pasti semua sudah tahu kan ?! Apa yang akan dialami oleh omega yang sudah sampai pada usia suburnya.

Tapi tenang saja. Aku sudah menemukan alpha ku sejak kami masih berusia balita.

Kami berteman dari sejak TK hingga sekarang memasuki sekolah menengah atas tahun terakhir.

Apa tadi aku bilang ?! Tenang ?!

Haha_ Aku lupa kalau ternyata alpha ku tak pernah mau menganggapku sebagai omeganya.

Entahlah. Apa aku membuat kesalahan sebelumnya. Jungkook yung dulu tidak seperti itu.

Kita berteman baik dan selalu bersama. Bahkan aku sempat terpikir, jika nanti aku menemukan alpha ku, aku akan menolak untuk di marked olehnya.

Aku hanya mau dengan Jungkook. Aku telah jatuh cinta dengan alpha Jungkook, jauh sebelum aku tahu bahwa dia adalah alpha yang telah dewi bulan pilihkan untukku.

Kami mengetahui kalau Jungkook adalah alpha ku ketika dia memasuki usia suburnya satu tahun yang lalu. Waktu itu kita masih duduk di kelas dua sekolah menengah atas.

Jungkook bisa merasakan bau pheromones dari badanku. Dan itu adalah bau omeganya.

Jungkook sangat yakin sekali saat itu kalau aku adalah omeganya. Tapi anehnya setelah itu dia malah menjauh dari ku, tak mau bicara lagi denganku.

Sikapnya berubah menjadi dingin, dan aku tidak tahu kenapa bisa menjadi seperti itu.

Apa karena Jungkook tidak menyukaiku ?!

Pertanyaan itu selalu muncul di otakku setiap kali Jungkook mengacuhkan keberadaanku.

Aku sedih_
Aku kehilangan_

Aku merindukan Jungkook yang dulu kutemui setiap hari. Bukan Jungkook yang masih kutemui sekarang ini sebagai alphaku.
.
.

.
.

"Taehyung, cepat isi daftar ini jika kamu ikut"

Itu Eunwoo. Sedang memberiku selembaran daftar untuk ku isi dengan namaku. Tapi aku tak minat, aku tak akan ikut.

Untuk tugas terakhir siswa tahun akhir. Kelas kami mengadakan loka karya di pulau Jeju. Di perkebunan jeruk terbesar Korea Selatan.

Selain jalan-jalan. Kita juga harus menulis laporan tentang bagaimana porses penanaman pohon jeruk dari mulai bibit hingga menjadi buah yang siap panen dan siap jual. Dengan rasa buah yang segar dan harga yang ramah.

Eunwoo terlihat bingung ketika aku menolak untuk mengisi daftar itu, lalu dia pindah ke bangku Jungkook.

Sekilas aku melirik ke arah Jungkook. Dia terlihat mengisi daftar peserta yang ikut dalam loka karya.

Ya_ tentu saja dia akan ikut, karena seingatku keluarga Jungkook punya separuh saham pada perkebunan jeruk di Jeju yang akan kelas kita datangi nanti.

.
.

KookV story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang