Samchun

61 5 0
                                    

-Samchun-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Samchun-

"Panas dalam setiap deru nafasnya. Dan hanya ada kilatan napsu dari dalam onyx hitam pekatnya.

"Kemarilah keponakanku. Jangan sampai aku berbuat kasar padamu"

Udara di luar yang minus pun tampaknya masih kalah dengan suasana dingin di dalam ruangan dengan full perapian.

Taehyung beku akan ketakutan ~

Taehyung kaku akan kepanikan ~

"Samchun... Aku mohon jangan"

"Patuhlah anak manis. Akan ada banyak cokelat hangat yang nikmat untukmu jika kamu mau jadi anak yang patuh"

Tangan Jungkook terulur. Dan meski lambat namun pasti bahwa dirinya telah mendapatkan tubuh ringkih ponakannya, didekapnya dalam pelukan afeksinya.

"Samchun... A-ku uhhh..." Punggung Taehyung membetur tembok seiring dengan bibirnya yang saling berbentur dengan bibir Jungkook. Dan lidah itu terlalu sialan nikmatnya, memeta dan menyapu seluruh isi rongga mulut Taehyung. Hingga Taehyung pun terengah dan hampir kehabisan nafas akibat lidahnya yang tiba-tiba dibelit dan lalu ditarik oleh Jungkook.

Wajah Taehyung kacau dengan segala deruan nafasnya. Ini bukan yang pertama kalinya pamannya itu mencuri start ciuman degannya. Bahkan beberapa hari yang lalu ada hal yang lebih intens lagi daripada ciuman. Jungkook hampir saja melesakkan penisnya menerobos brutal hole keponakannya itu jika saja Soomi tak segera pulang.

"Bilang pada ibumu, jika kamu akan datang satu minggu lagi. Dan kupastikan uangnya akan aku kembalikan." Jungkook menyeret buku jarinya, memeta pipi merah merona Taehyung. Ponakannya itu adalah seorang Homo. Dan bagai pucuk di cinta ulam pun tiba, seperti itulah euphoria Jungkook.

.
.
.

Hi.....

Ini pj pdf berbayar ya dear 8in1

8 one shot pdf yang hanya akan focus pada narasi dewasa

Ke 8 pdf ini bisa di po dengan harga 20k dan aku hanya menyediakan 20 slot saja, setelah itu harga po akan berubah 35k dan jika pdf ready harganya pun juga akan berubah lagi

Minat order bisa chat ke 085713568681

KookV story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang