[Plan.]

470 60 4
                                    

Saat ini mereka masih melanjutkan makan sembari mengobrol dan sesekali bercanda.

"Nanti pulsek ga ada yang mampir dulu kan?"tanya ahyeon.

"Gue mau ke toko buku sama asa."jawab haerin.

"Gue mau beli pc rosé bareng hyein."jawab haram.

"Gue sama pharita mau shopping."jawab danielle.

"Gue juga mau pergi dong sama hanni!"beritahu rora.

"Yoi ra!"sahut hanni.

"Halah. Gaya banget lo pada. Kita juga mau pergi kan yeon?"tanya chiquita kepada ahyeon.

Ahyeon yang seang makan menoleh ke arah chiquita. "Ayo! Dadakan juga jadi kita mah. Ya ga chi?"

"Iya lah!"bangga chiquita.

"Min, udah pesen tiket kan?"tanya ruka.

Minji yang langsung connect mengembangkan senyumnya. "Udah. Penerbangannya jam 9 pagi."

Mereka semua menatap ruka dan minji dengan tatapan mengintimidasi. "Mau kemana kalian?"tanya pharita.

"Kepo!"jawab ruka.

"Pelit amat. Padahal tinggal kasih tau doang."julid rora.

"Biarin aja ra. Orang pelit ingpo kita jauhin."sindir haerin.

"Kalian teh apaansi."ucap hanni.

"Kamoe nannyea?"tanya ahyeon jamet.

"Bertanyea tanyea?"timpal chiquita.

"Udah ga zaman itu mah!"

"Serah gue napa rin! Sewot mulu."

"Bentar lagi bell. Ayo ke kelas."ajak asa kepada ahyeon.

Ahyeon yang sudah selesai makan langsung menganggukan kepalanya. "Kita duluan yaa!"ahyeon melambaikan tangannya yang di balas lambaian juga.

"Chi, makannya cepetan."suruh ruka.

Chiquita memakan ramennya dengan buru-buru.

*ohok ohok

Ruka langsung mengambil air putih lalu memberikannya kepada chiquita. Ruka menepuk nepuk pelan punggung gadis itu.

"Makan itu pelan pelan chi! Jangan buru-buru, keselek kan jadinya!"omel ruka.

"Emang mau ngapain si buru buru?"tanya ruka.

Setelah merasa lebih baik chiquita menatap ruka kesal. "Tadi gue di suruh buru buru! Sekarang di omelin! Gimana sih lo."kesal chiquita.

"Kak ruka emang agak miring chi. Wajarin aja."

"WHRJ DIMULAII."teriak danielle.

Untungnya kantin sudah agak sepi. Tersisa beberapa orang yang hanya melirik sekilas saja, jadi mereka tidak terlalu malu.

"Apa itu?"bingung pharita.

"Waktu haerin rora julid"jawab danielle.

"Siapa sangka."haram menggelengkan kepalanya.

"Sangka siapa."timpal minji.

Tak lama, bell berbunyi. Semua siswa siswi yang masih berada di luar kelas langsung bergegas memasuki kelas.

Sama halnya seperti mereka. Doa'kan minji supaya nggak nabrak tong sampah lagi.

23 juni 2023

HAI BRAY.
Maaf dikit. Nanti malem juga up lagi kayanya.

Say hi buat aunty jeje kita semua!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Say hi buat aunty jeje kita semua!!

Baca elite vote sulit. -haerin

Haerin kok yang ngetik, bukan aku😸😸

NEWMONSTER [NEWJEANS BAEMON]✅️✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang