03

7.7K 174 5
                                    

HAPPY READING

JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW

-

-

-

2 minggu telah berlalu setelah kejadian malam itu, Alzaquel dan Azura tidak pernah bertemu lagi.

Dan tepat hari ini adalah hari minggu,haru dimana semua orang tidak pergi bekerja maupun sekolah.

Tok tok

"Zura...."

"Azura bangun ini udah jam 8 loh" teriak Altisya membangun Azura yang masih tertidur lelap. Karna suara sang mommy yang cukup lantang membuat netra Azura lansung terbuka.

"Iya mom" saut Azura.

Azura lansung bangun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah selesai mandi Azura lansung berdandan karna ia akan pergi kerumah Alana.

Setelah kurang lebih 1 jam berdandan ia langsung turun kebawah dan berpamitan pada sang mommy dan daddy yang sedang sibuk berbincang bincang di ruang keluarga.

"Anak mommy sama daddy mau kemana kok udah rapi aja??" Tanya kedua orangtua Azura serentak.

"Zura mau pergi kerumah Alana mom,dad. Yaudah kalau gitu Zura berangkat dulu ya," pamit Zura tidak lupa ia menyalimi kedua tangan orangtuanya.

"Iya hati hati,jangan pulang kemaleman ya nak" saut Mahesa pada Zura yang dibalas dengan anggukan.

Azura lansung saja berjalan menuju luar rumah,kali ini ia pergi dengan supir pribadinya,tentu saja Azura punya supir pribadi karna ia tidak dibolehkan mengendarai mobil sendiri oleh Daddy nya.

Ditengah perjalanan menuju rumah Alana, Azura memutuskan untuk mampir ke sebuah toko coffe karna akhir akhir ini ia sangat ingin meminum coffe.

Namun saat akan menuju mobil tangan Azura ditarik oleh seseorang dan ternyata orang itu adalah Alzaquel.

"L-lo mau ngapain lagi??" Tanya Azura ketakutan badannya bergetar hebat saat melihat orang didepannya.

"Jangan takut" balas Alzaquel singkat karna ia tahu bahwa gadis eh ralat perempuan itu sedang ketakutan.

"G-ga ada yang penting kan kalau gitu g-gw pergi dulu" Azura lansung berjalan dengan cepat setelah mengatakan itu,namun pergerakan Azura masih bisa dihentikan oleh Alzaquel.

"Lo Azura kan?? Anak SMA ALEXANDER??" tanya Alzaquel yang membuat Azura terkejut bagaimana bisa ia mengetahui nya.

"I-iya" balas Azura singkat.

"L-lo siapa??" Sambung Azura.

"Gw Alzaquel Gavriel Alexander" jawab Alzaquel memperkenalkan dirinya.

Penuturan Alzaquel membuat Azura sedikut terbelalak karna Alzaquel adalah pemilik sekolah ditempat ia sekolah dan tidak hanya itu, Alzaquel juga adalah kakak kelas Azura.

Kini hanya ada keheningan diantara mereka berdua tidak ada yang berbicara dan hanya ada rasa canggung.

Kini Azura mulai bicara,"k-kak kalau g-gw hamil gimana??" Tanya Azura sedikit ragu mengatakan itu.

ALZAQUEL (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang