02

9.2K 189 3
                                    

HAPPY READING

JANGAN LUPA VOTE AND

-

-

-

"Akhh gw brengsek banget sih anj!!!" Umpat Alzaquel pelan di kamarnya,Ya kedua remaja itu telah kembali kerumah mereka masing masing.

Kini Alzaquel merasa sangat frustasi,ia sedang memikirkan bagaimana kejadian semalam terjadi sungguh ia benar benar lepas kendali.

Azura pov :

Disisi lain Azura sedang meringkuk dibawah air shower yang dibiarkan nya hidup begitu saja membasahi tubuhnya,"gw kotor.....gw udah rusak....gw ga tau harus gimana??" Lirih Azura pelan dibawah dinginnya air shower itu.

Setelah selesai mandi Azura lansung mengenakan pakaian sekolah nya itu,dan kini ia sedang bersiap siap untuk turun kebawah.

"Zura..!!!! Ayo turun kebawah sarapan!!!!" Panggil mommy nya Azura.

"I-iya mom,ini Zura turun" balas Azura dengan cepat.

Azura lansung berjalan turun kebawah dengan kaki yang sedikit ngangkang. Namun hal itu tidak terlalu disadari oleh kedua orangtuanya.

Sesampai di meja makan Azura langsung di sambut oleh senyum kedua orangtuanya,dan ia langsung duduk untuk sarapan.

"Tadi malem anak mommy kok gak pulang??" Tanya Tisya sang mommy pada Azura.

"Hmm t-tadi malem Zura nginap dirumahnya Alana mom" jawab Azura,ia berbohong pada mommy nya itu karna ia takut kalau mengatakan yang sebenarnya.

"Oooh yaudah kalau gitu ayo kita mulai sarapannya" ucap mommy Zura.

Mereka lansung sarapan dan setelah acara sarapan selesai Azura berpamitan pada sang mommy.

"Mommy,Zura berangkat dulu ya" ucap Zura sambil menyalami Tisya.

"Ayo Dad kita berangkat" ajak Azura pada sang daddy.

"Iya ayo" jawab Mahesa sang daddy dari Azura.

Kedua orang itu lansung saja masuk mobil dan mobil itu lansung berjalan menuju sekolah Azura yang terletak di tengah kota.

Mobil tersebut sekarang berhenti di pekarangan sekolah yang bernama SMA ALEXANDER, Ya sekolah itu adalah milik keluarga Alzaquel. Azura lansung turun dari mobil dan ia berjalan masuk dengan kaki sedikit ngangkang.

Azura pov end.

Sedangkan sekarang sekolah tersebut sedang ribut karna melihat anggota inti black evil itu datang,namun berbeda dengan Azura yang masih terus berjalan menuju kelas,jujur saja ia sangat susah untuk jalan karna kejadian semalam.

Para anggota inti dan sang ketua black itu pergi ke parkiran khusus untuk mereka diparkiran tersebut sudah terdapat banyak kaum hawa yang ingin melihat paras tampan mereka.

"Woyy kak Alzaquel ganteng banget anjir!!!!!"

"Kak Marcho manis nya kelewatan kan adek jadi nya meleyot!!!!!" Teriak seorang siswa yang membuat Marcho tertawa.

ALZAQUEL (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang