21

5.1K 170 12
                                    

HAPPY READING

-

-

-

Setelah kejadian kemarin Alzaquel menjadi sangat posesif pada Azura. Ia melarang Azura melakukan hal apapun bahkan pergi kesekolah pun tidak boleh tentu saja hal itu membuat Azura sangat bosan karna sudah 3 hari libur sekolah.

"Kak" Azura memanggil Alzaquel.

"Hm"

"Besok sekolah ya??" Tanya Azura.

"Ga" jawab Alzaquel singkat.

"Kak pliss....gw bosan dirumah kak" Azura memhohon pada Alzaquel agar membolehkan ia bersekolah.

"G nerima penolakan" sambung Alzaquel yang membuat Azura mengerucutkan mulutnya.

Melihat Azura membuat Alzaquel tersenyum tipis dan mendekatkan wajah nya ke wajah Azura,sontak Azura terkejut karna jarak mereka cukup dekat sekarang bahkan hempusan nafas Alzaquel pun dapat ia rasakan menyapu pipi nya.

'sial,jantung gw kenapa??" Batin Azura karna ia merasa detak jantung nya berdetak tidak normal.

"Boleh gw coba ini?" Ucap Alzaquel pelan sambil menunjuk bibir tipis milik Azura dan menarik pinggang Azura agar lebih mendekat.

Azura yang mendengar itu dibuat merinding karna baru kali ini Alzaquel bersikap seperti ini.

Cup

Kedua benda kenyal itu menyatu dan tangan Alzaquel bergerak menarik tengkuk milik Azura agar memperdalam ciuman tersebut.

Azura sempat memberontak namun ia tidak sekuat itu jadi ia hanya bisa pasrah dan setelah itu ia juga memejamkan matanya seperti yang Alzaquel lakukan.

Karna merasa sudah kehabisan nafas Azura mendorong tubuh Alzaquel agar menghentikan ciuman itu.

"Manis" kata Alzaquel setelah ciuman itu selesai.

Sedangkan Azura hanya melihat sinis Alzaquel dan memalingkan wajahnya.

Beberapa menit setelah itu Alzaquel memeluk Azura yang membelakangi nya itu dan meletakkan kepalanya di bahu Azura.

"Jangan ngambek sayang," lirih Alzaquel denga suara beratnya yang sedikit serak.

Hal itu membuat sontak membuat tubuh Azura membeku dan wajahnya merah seperti kepiting rebus.

Sekarang Alzaquel masih nyaman memeluk Azura dan ia juga mengendus ngendus di leher jenjang milik Azura membuat ia merasa geli.

"Kak? Bisa lepas gak?" Ucap Azura karna ia merasa sesak dengan Alzaquel yang terus saja memeluknya.

"Maaf,gw bikin lo sesak ya?" Tanya Alzaquel setelah melepaskan pelukan nya.

"Iya" balas Azura singkat dan setelah itu ia pergi berjalan menuju keluar kamar meninggalkan Alzaquel.

Dan sekarang Azura berada diruang tamu dengan pipi yang merah dan detak jantung yang begitu cepat,ia terus saja terbayang waktu Alzaquel menciumnya.

'gw kenapa sih??' monolog Azura sambil memukul pipinya pelan.

'apa gw udah suka sama kak Alzaquel?' ia kembali bermonolog.

Tak ingin ambil pusing akhirnya Azura memutuskan untuk pergi memasak didapur.

*Skip

Malam telah datang dan kini Alzaquel dan Azura sedang makan malam bersama,selama makan malam hanya ada keheningan.

"Kak" panggil Azura memulai berbicara.

"Hm"

"Nanti kalau perut gw udah keliatan banget,sekolah gw gimana kak?" Tanya Azura.

"Home schooling" balas Alzaquel singkat.

Azura mendengar itu lansung merubah raut wajahnya seperti orang lesu tak bersemangat.

"Kenapa?" Tanya Alzaquel saat melihatnya.

"Ga" geleng Azura lemah.

"Lanjutin makan nya" sambung Alzaquel.

"Ga mau" ketus Azura dengan wajah kesal.

"Makan ra,kasian anak gw lapar nanti" ujar Alzaquel.

"Ga mau makan kak" rengek Azura seperti anak kecil.

"Trus?" Tanya Alzaquel.

"Maunya peluk" balas Azura pelan.

Mendengar itu Alzaquel sempat tersenyum tipis setelah itu ia menggendong Azura ke sofa dan disanalah kedua orang itu berpelukan saling menghangatkan satu sama lain.

"Ra" panggil Alzaquel pada Azura yang berada dipelukan nya itu.

"Hm" Azura hanya berdehem.

"Lo berhasil bikin gw jatuh ra" lirih Alzaquel sambil memper erat pelukanya.

"Gw udah cinta sama lo ra" sambungnya.

"Really?" Tanya Azura.

"Yes baby! I love you" balas Alzaquel sambil mencium kening Azura.

"I love you too,Dan lo juga berhasil kak,bikin gw suka sama lo" kata Azura dan ia juga mencium pipi Alzaquel.

Dan ternyata karna sangat nyaman dalam pelukan Alzaquel,Azura tertidur sehingga Alzaquel pergi menggendong Azura dan membawanya masuk kekamar.

Setelah itu Alzaquel menidurkan Azura dikasur king size itu dengan sangat pelan dan hati hati lalu ia memberikan selimut ke badan Azura.

Setelah selesai Alzaquel naik kekasur dan tidur disebelah Azura sambil memeluknya.

TBC

GIMANA?? CHAPTER INI SERU GA??

GUYSSSS KULKAS 12 PINTU KITA UDAH MELELEH ANJAY!!! SI ALZAQUEL BIKIN JANTUNG DAG DIG DUG SER AJA.

JANGAN LUPA UNTUK ALWAYS VOTE AND FOLLOW YGY......

JANGAN JADI PEMBACA YANG TIDAK BERGUNA


TERTANDA ISTRI HYUNSUK
-Zee

ALZAQUEL (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang