HAPPY READING
JANGAN LUPA FOLLOW AND VOTE
-
-
-
Tidak terasa sudah 5 bulan Azura dan Alzaquel menikah,dan sekarang Azura tidak lagi masuk sekolah karna perutnya yang sudah membesar itu."Jagoan papa tenang tenang didalam ya jangan bikin mama kamu capek,tunggu papa pulang" kekeh Alzaquel sambil mengelus perut Azura. Azura hanya tersenyum melihat Alzaquel.
"Udah kak ini udah jam berapa nanti kakak telat" ucap Azura.
"Ga telat kok sayang" balas Alzaquel sambil mencium kening dan bibir Azura sebentar yang membuat pipi Azura bersemu.
"Ciee blushing" goda Alzaquel menoel noel pipi chubby milik Azura.
"Iiiih mana ada,udah sana kakak berangkat sekolah" titah Azura dan setelah itu ia pergi berlari kekamar.
Alzaquel terkekeh melihat Azura yang malu dan berlari seperti anak kecil menuju kamar. Dan kini Alzaquel memutuskan untuk pergi kesekolah menggunakan motor sportnya.
****
Seperti biasa saat Alzaquel dkk saat datang pasti sekolah akan ramai dengan sorakan kaum hawa yang tergila gila dengan ketampanan mereka.
Beuhh kak Alzaquel ganteng banget bjir
Tutor jadi wanita idaman mu dong kak!!
Eeh itu Marcho manis banget,ya allah
Alvaro pacaran yukkk
Woyy Kak lio ganteng kiw kiw
Kira kira seperti itulah sorakan para kaum hawa itu.
"Orang udah punya bini masih aja digatelin,heran dah gw" ketus Lio sambil menggeleng gelengkan kepalanya."Iya dah anjir,mending sama gw aja apasih kurangnya gw?" Balas Marcho.
"Kurang segalanya" ejek Lio.
"Bangsat lo Lio anjing" umpat Marcho sambil menggeplak bahu Lio keras.
"Berisik" ucap Alzaquel dan Alvaro bersamaan lalu mereka pergi berjalan meninggalkan kedua manusia itu.
"Quel" panggil Alvaro.
"Hm" Alzaquel hanya berdehem dengan kepala yang lurus kedepan.
"Anak Glarioz ngajak lo ketemuan,hari sabtu minggu ini" sambung Alvaro.
"Weeeh ngadi ngadi tuh anak Glarioz" cerca Marcho yang baru saja datang.
"Iya bjirr,mau nyari masalah tuh geng" saut Lio.
"Diem!" Ketus Alzaquel pada Marcho dan Lio sambil menatap tajam keduanya.
"Dimana?" Tanya Alzaquel setelah itu.
"Di gedung kosong yang waktu itu" balas Alvaro.
"Tapi mereka bilang kalo lo kesana harus sendiri" sambung Alvaro.
Mendengar itu Alzaquel mengernyitkan keningnya.
"Hmm kok perasaan gw ga enak ya?" Ucap Lio.
"Iya gw juga,kayak nya mereka ngerencanain sesuatu" sambung Marcho.
"Trus gimana?" Tanya Alvaro pada Alzaquel.
"Gw bakal pergi" final Alzaquel memberi keputusan.
****
Hari yang ditunggu pun datang dan saat ini Alzaquel sedang bersiap untuk pergi ke gedung kosong itu sendirian.
Alzaquel menaiki motor sportnya itu dengan menggunakan pakaian serba hitam dan tidak lupa dengan jaket kebanggaan nya.
Tidak butuh beberapa menit akhirnya Alzaquel pun sampai di gedung kosong itu dan ia kini sudah masuk berjalan kedalam gedung itu dengan melihat lihat sekitarnya.
"WOII PENGECUT KELUAR LO!!!" teriak Alzaquel digedung kosong itu dengan lantang.
Prokk...prok
Terdengar suara tepuk tangan dan langkah kaki yang cukup mengusik pendengaran Alzaquel dan sontak ia menoleh dan ternyata orang itu adalah Arkhan musuhnya.
"Berani juga lo dateng" ujar remeh Arkhan sambil menunjukkan smirk nya.
"Mau lo apa,anjing!" Ucap Alzaquel ketus.
"Eitss sabar dong jangan emosi dulu,"lanjut Arkhan yang membuat Alzaquel geram dan lansung melayang kan tonjokan pada rahang tegas milik ketua glarioz itu sampai membuat sang pemilik rahang tersebut menoleh kesamping,karena tidak terima Arkhan lansung membalas dengan melayangkan satu tonjokan yang ternyata melenceng.
"Arghhh serang!!!!" Teriak Arkhan menyuruh para anggotanya menyerang Alzaquel. Tak tinggal diam Alzaquel lansung saja melawan para anggota glarioz itu dengan tangan kosong.
Sedangkan disisi lain ternyata tanpa diketahui diluar gedung itu sudah terdapat banyak anggota black evil.
"Ayo masuk" perintah Lio pada para anggota black evil itu dan ya mereka masuk pada saat waktu yang tepat dimana Alzaquel sudah kewalahan karna banyak nya musuh.
TO BE CONTINUED
HAII SEMUAA!!!!
MAAF YA UP NYA LAMA BANGET,SOALNYA AKU GA TAU MAU BIKIN ALUR NYA KAYA GIMANA,JADI KALAU ALUR NYA GA MENARIK SORRY YA......🥹🥹
BTW MAKASIH UDAH MAU BACA 😀
SEE YOU ON THE NEXT CHAPTER
BYEE👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAQUEL (HIATUS)
Teen Fiction!!! FOLLOW DULU SEBELUM BACA, DILARANG KERAS PLAGIAT !!! Tidak disangka malam itu adalah malam terburuk yang pernah ada di dalam hidup sang gadis yang bernama Azura Auristela Graziano itu. Mahkota yang telah ia jaga selama 17 tahun lamanya di renggu...