09

6.6K 156 1
                                    

HAPPY READING

JANGAN LUPA VOTE AND

-

-

-

Hari sudah berganti dan kedua orang itu masih tertidur lelap dengan posisi yang sama saling berpelukan.

"Eunghh" Alzaquel melenguh karna merasakan sesuatu yang cukup berat menghimpit badannya dan ternyata itu adalah Azura yabg tertidur di atas tubuhnya posisi itu sangatlah intim.

Tak lama setelah itu Azura juga ikutan melenguh dan "aaaaaaa" teriak Azura histeris dan langsung berdiri saat melihat ia tertidur di atas tubuh Alzaquel.

Namun seketika ia sadar bahwa apa yang terjadi semalam 'malu banget gw anjing' umpat Azura didalam hatinya sembari bergegas untuk pergi ke kamar mandi.

Alzaquel yang melihat itu hanya cuek dan memeriksa handphone nya untuk melihat pukul berapa sekarang, ternyata sudah pukul 7.30 karna Azura masih di kamar mandi ia memutuskan untuk kembali tidur.

Azura telah selesai mandi dan ia sudah menggunakan pakaiannya karna ia tidak mau tubuhnya itu dilihat oleh Alzaquel.

Dan sekarang ia sudah keluar dari kamar mandi dan ia melihat Alzaquel yang tertidur karna mengingat hari ini ia akan pindah ke rumah barunya bersama Alzaquel ia memutuskan untuk membangunkan Alzaquel.

"Kak bangun....." Azura menggoyangkan tangan Alzaquel agar ia bangun.

Alzaquel yang menyadari itu lansung bangun dan ia berjalan menuju kamar mandi.

Azura,ia lansung menuju meja rias dan memoleskan sedikit make up ke wajahnya itu dan setelah selesai ia lansung pergi keluar kamar untuk menemui orangtuanya dan mertuanya.

"Pagi mom,dad,tante,om" sapa Azura dengan senyuman.

"Eeeh kamu jangan panggil tante sama om lagi dong....panggil aja sama kayak Alzaquel," celetuk mamanya Alzaquel.

"Hmm iya tan eh ma" sambung Azura sedikit gugup.

"Nah gitu dong" ucap Elena pada Azura.

Kini mereka sedang duduk di meja makan untuk melakukan sarapan pagi.

"Oooh ya suami kamu mana nak??" Tanya Altisya pada sang putri karna sejak tadi ia tidak melihat menantunya itu.

"Hmm kak Alzaquel lagi siap siap mungkin mom" balas Azura kepada sang mommy.

"Panggil gih mana tau udah siap suruh dia sarapan" suruh Elena pada Azura.

Lalu Azura lansung pergi ke kamar untuk memanggil Alzaquel yang ternyata sudah rapi dengan pakaiannya yang serba hitam.

"Kak lo dipanggil mama suruh sarapan" tutur Azura.

"Hm" balas Alzaquel singkat.

Setelah itu mereka berdua lansung pergi menuju para orangtua yang telah menunggu dimeja makan itu.

Dan mereka lansung saja duduk di kursi yang telah disediakan.

Selama acara sarapan pagi itu tidak ada satupun yang berbicara baik keluarga Alzaquel maupun Azura.

ALZAQUEL (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang