HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW
-
-
-
Pagi ini seperti biasanya Azura dan Alzaquel pergi berangkat sekolah bersama. sebenarnya Azura tidak mau berangkat dengan Alzaquel namun Alzaquel tetap saja memaksanya.
Sesampai di sekolah mereka berdua menjadi perbincangan hangat para murid sekolah. Bagaimana tidak, Alzaquel yang tidak pernah dekat dengan perempuan bahkan sampai dikira belok kini membonceng seorang perempuan?, mengetahui hal itu Alzaquel hanya santai namun berbeda dengan Azura yang merasa risih.
"Eh ra tadi pagi kok lo bisa sih gonceng sama kak Alzaquel??" Tanya Alana penasaran.
"Iya ra,kok bisa sih" sambung Fely dan mora yabg ternyata juga penasaran.
Azura yang ditanya pun bingung akan menjawab apa.
"Hmm kebetulan aja sih" jawab Azura sumbringan.
"Yang bener ra?" Ketiga teman Azura itu kembali bertanya seperti orang curiga.
"Iyaaa, yakali gw bohong" ketus Azura.
Dilain tempat terdapat Alzaquel dkk.
"Gimana pisang pake cabe tadi malem bro?" Tanya lio.
"Ga tau" balas Alzaquel cuek.
"Ngidam bini lo aneh banget!" Cerocos Marcho yabg membuat Alzaquel lansung menoleh.
"Emang itu ngidam?" Tanyanya.
"Setau gw sih iya,soalnya kalo orang hamil ngidam tuh makanannya suka yang aneh aneh"sambung Marcho menjelaskan sedangkan yang bertanya tadi hanya ber oh ria.
"Basket jadi?" Tanya Alvaro membuka suara karna sedari tadi hanya diam menyimak.
"Jadi" balas Alzaquel.
Kalian pasti heran,kenapa Alzaquel dkk ga belajar jawabannya ya kan yang punya sekolah Alzaquel jadi ya bebas.
Tidak terasa sudah waktunya istirahat. Azura,Alana,Mora dan Fely sudah berjalan menuju kantin,saat berjalan ke kantin ada banyak pasang mata yang melihat Azura ada yang biasa saja dan ada juga tatapan tidak suka tak hanya itu mereka juga membicarakan Azura, namun Azura hanya mengacuhkan itu.
Kini mereka berempat telah sampai di kantin dan mereka sedang mencari tempat duduk.
"Eeh guys kita duduk di sana aja ga sih?" Fely menunjuk meja kosong yang ada disudut kantin.
"Iya daripada nanti ga dapet meja" balas Azura dan mereka lansung berjalan menuju meja itu,namun sebelum itu mereka sudah memesan makanan jadi tinggal makan disitu.
Keadaan kantin yang semula bising kini mendadak hening dan ternyata itu karna kedatangan most wanted yang tidak lain adalah Alzaquel dkk.
Mereka berjalan menuju meja Azura dan sahabatnya.
"Boleh kita gabung?" Tanya Lio dan Marcho.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAQUEL (HIATUS)
Teen Fiction!!! FOLLOW DULU SEBELUM BACA, DILARANG KERAS PLAGIAT !!! Tidak disangka malam itu adalah malam terburuk yang pernah ada di dalam hidup sang gadis yang bernama Azura Auristela Graziano itu. Mahkota yang telah ia jaga selama 17 tahun lamanya di renggu...