HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW
-
-
-
Acara pernikahan itu telah selesai dan kini kedua orang yang berbeda jenis kelamin itu berada dalam satu kamar yang sama (kalau yang sah mah beda ygy).
Azura sedang tertidur lelap di atas kasur berbeda dengan Alzaquel yang sibuk memainkan handphonenya.
FourCOGAN!!
Marchonjing
PLiooanakbabi
Pa pe pa ngape lu??Marchonjing
Idih ngape lo??
Woyyy penghuni grup pada kemana sih??? Kan adek kesepian jadinya!!!Liooanakbabi
Iiiiiuuh jijik gw anjirr!!!Marchonjing
Iiih abang kok jahat sihh,,,,adek ngambek nih😚😚😆Liooanakbabi
🤮🤮🤢🤢Marchonjing
Pak ketu.....
Lo kemana sih??Liooanakbabi
Lagi skidipap mungkin,ahayBerisik!
Liooanakbabi
Ciee yang udah bisa skidipap ya gak @MarchonjingMarchonjing
Iya jangan lupa nanti malem ya boss!!Liooanakbabi
@alvarokulkas kemana lo??Alvaroooo
HmmBosan memainkan handphone Alzaquel memutuskan untuk merebahkan badannya di sopa tempat ia duduk itu.
Namun sebelum ia tertidur ia sempat melihat Azura yang telah tertidur lelap dan setelah itu barulah ia menutup matanya.
Setelah 2 jam tertidur Alzaquel terbangun dan ia sudah tidak melihat Azura di atas kasur itu karna ia ada urusan ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan bersiap siap.
Namun saat masuk ke kamar mandi ia melihat Azura yang sedang memuntahkan cairan bening dari mulutnya.
Lalu ia mendekati Azura tapi langkahnya dicegah oleh Azura,"jangan deket dekat gw kak....hoek hoek" ucap Azura yang setelah itu kembali mual.
Tapi Alzaquel tetap mendekati Azura yang sedang mual itu dan ia mulai mengusap punggung Azura.
"Masih mual?" Tanya Alzaquel pada Azura yang terlihat masih sedikit mual itu.
"Kak pliss jangan dekat dekat....bau tau ga!!" Ketus Azura kesal sambil menutup hidungnya.
Alzaquel yang mendengar itu heran dan ia lansung menciumi badannya yang tidak bau itu,Azura yang melihat itu lansung mengatakan kepada Alzaquel bahwa yang bau adalah parfum yang Alzaquel gunakan.
Setelah itu Azura lansung keluar dari kamar mandi itu,dan lansung saja Alzaquel masuk kedalam kamar mandi itu.
Kini Azura sedang duduk di sopa karna bosan Azura mulai membuka handphone nya yang ternyata sudah banyak notifikasi yang masuk.
Girlsss Uwuw
Alanaaaa
Azura!!!!!lo kemana???Felysia burgenvill
Iya ra lo kemana??? Gw kangen taukkkkk:(Amora mora
Gw juga ra....gw kangen begete banget kok lu ga masuk sekolah sih???lo sakit ya???Gw juga kangen kaliann!!!sorry ya gw ga masuk sekul tadi karna gw kebandung hehehe
Alanaaaa
Lo kebandung ngapain ra???Biasa ikut nyokap bokap gw
Oooh ya besok gw juga ga masuk:((((Amora mora
Yahh😭😭😭
Padahal gw udah kangen banget sama loKehadiran Alzaquel membuat Azura sontak mematikan handphone yang berlogo apel itu.
Azura hanya memperhatikan gerak-gerik yang dilakukan oleh sang suami nya dari sopa tempat ia duduk dan ya saat Alzaquel akan menyemprotkan parfum nya Azura lansung mencegahnya.
"Kak!!! Plisss jangan pake parfum itu!!!" Teriak Azura pada Alzaquel yang baru hendak menyemprotkan nya.
"Lo kenapa sih??!!" Bentak Alzaquel sebal melihat sikap Azura sedari tadi.
Azura yang dibentak sedikit terkejut dan matanya mulai berkaca-kaca detik itu juga Azura mulai menangis dan Alzaquel yang melihat itu ia merasa bersalah lalu ia pergi mendekati Azura yang sedang menangis.
"Maaf..." Lirih Alzaquel dengan lembut.
Azura yang masih menangis pun lansung menghentikan tangisannya, "k-kak lo j-jangan bentak bentak" saut Azura sesegukan pada Alzaquel dan Alzaquel hanya mengangguk.
Tak lama setelah itu Alzaquel langsung berdiri dan berjalan menuju pintu kamar itu namun saat sudah beberapa langkah berjalan Azura memanggilnya "kak lo mau kemana??" Tanya Azura.
"Ada urusan" balas Alzaquel singkat.
"Kak pliss jangan pergi....gw takut..." ucap Azura pada Alzaquel,ya Azura takut dengan petir dan pas sekali hari sedang hujan disertai petir.
Karna merasa ina dengan Azura yang seperti orang ketakutan itu Alzaquel membatalkan rencananya untuk pergi dan ia memutuskan untuk menemani Azura.
Kini kedua orang itu sedang duduk di sopa,Azura sedang menonton TV dan Alzaquel sedang memainkan handphone nya.
Duarrr
Karna suara petir yang sangat meras itu Azura spontan lansung memeluk Alzaquel yang duduk disampingnya sedangkan Alzaquel hanya membiarkan Azura memeluknya begitu saja. Tak berhenti begitu saja ternyata tak lama setelah itu disusul juga dengan lampu mati yang membuat Azura semakin takut.
Lampu pun tak kunjung hidup hingga membuat Azura dan Alzaquel tertidur dalam posisi berpelukan di sopa itu.
TBC
ANNYEONG YEOROBUN!!!!
KALAU ADA TYPO HARAP MAKLUM YA!!!
MAKASIH BUAT YANG UDAH BACA!!!!😚😚🤍🤍
BYEE BYEE
27-06-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAQUEL (HIATUS)
Подростковая литература!!! FOLLOW DULU SEBELUM BACA, DILARANG KERAS PLAGIAT !!! Tidak disangka malam itu adalah malam terburuk yang pernah ada di dalam hidup sang gadis yang bernama Azura Auristela Graziano itu. Mahkota yang telah ia jaga selama 17 tahun lamanya di renggu...