★ four

460 54 1
                                    

Mark memberikan mainan mobil-mobilan nya ke Jeno, "ini mobil nya yang merah buat Jeno ya, Mark pake mobil warna biru."

Sekarang Jeno berada di rumah Mark. Setelah pulang dari sekolah, Jeno merengek ke Daddy nya agar di bolehkan bermain ke rumah Mark sebentar.

Sebenarnya jaehyun tidak ingin mengijinkan, karna pasti Jeno akan melewatkan tidur siang nya dan berakhir sebelum makan malam Jeno akan tertidur. Tapi anak itu sangat keras kepala, jaehyun tidak tau Jeno mendapatkan sifat seperti itu dari siapa.

"Mark, Jeno. Ini cemilan nya dimakan yaa, bubu tinggal dulu kebelakang. Gapapa kan? Kalian main dulu disini. Nanti kalau jemputan Jeno udah dateng, panggil bubu ya." Ucap Taeyeong

Mark dan Jeno pun hanya mengangguk dan lanjut bermain.

Jam menunjukkan pukul 17.00.

"Wiuuuu wiuuuuuuuu"

"Tinnn tinnn"

"Jenooo. Berhentiii, ada lampu merah. Kata bubu kalau ada lampu merah harus berhenti kalau lampu nya udah ganti warna hijau boleh jalan."

"Kenapa harus nunggu hijau dulu, Mark?" Tanya Jeno kebingungan

"Mark gatau Jeno, Mark belum di kasih tau sama bubu." Jawab Mark sambil menggaruk belakang leher nya.

Tin tinn

Jeno yang mendengar klakson dari luar pun segera berlari menuju ke arah pintu depan yang tidak di tutup oleh taeyong.

"DADDYYYY" teriak Jeno

fyi, tempat tinggal taeyong itu di perumahan kecil jdi setiap rumah berdempetan gtu, jdi depan rumah nya rada sempit.

Setelah memparkir kan mobil nya di depan rumah taeyong, jaehyun langsung keluar dari mobil dan melihat anaknya yang berlari ke arah nya.

Jaehyun segara menangkup anaknya untuk ia gendong.

"Daddy kok baru dateng jemput Jeno?"

"Maafin Daddy, ya? Tadi Daddy baru aja selesai rapat. Tapi Jeno seneng kan main sama Mark?"

"Seneng bangettt" ujar Jeno dengan senyuman nya.

"Jaehyun, Jeno. Ayo masuk dulu." Suruh taeyong yang berada di depan pintu dan di samping nya ada Mark.

Tadi ketika Jeno berlari kedepan, Mark memanggil bubu nya yang sedang di dapur.

Jaehyun yang menyadari keberadaan taeyong dan Mark pun langsung tersenyum. Dan berjalan ke arah taeyong.

"Taeyong. Maaf, saya harus pulang dulu. Ibu saya berkunjung kerumah saya, beliau sudah menunggu dari tadi. Saya minta maaf sekali lagi, kapan kapan saya akan berkunjung"

taeyong yang mendengar itu langsung tersenyum. "Tidak apa-apa jaehyun, kasian ibu mu menunggu terlalu lama. Ya sudah aku ambilkan tas nya Jeno dulu" ucap Taeyeong dan langsung masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil tas nya Jeno.

"Ini." Taeyong memberikan tas nya Jeno ke pasar jaehyun, dan langsung di ambil oleh jaehyun.

"Terimakasih taeyong. Saya pamit pulang dulu. Jeno Salim ke om taeyong." Suruh jaehyun, dan langsung menurunkan Jeno.

Jeno yang di diturunkan oleh jaehyun, langsung mendekat ke arah taeyong dan Mark. Jeno langsung menggapai tangan taeyong dan Salim, "bubuu, Jeno pamit pulang dulu ya Buu. Nanti kapan kapan Jeno kesini. Rumah bubu enakk"

Taeyong yang mendengar itu tersenyum lebar dan langsung mencubit pipi Jeno.

"Iyaa, Jeno. Kapan kapan kesini lagi ya."

"Mark. Jeno pulang dulu ya, nanti Jeno main lagi kerumah Mark"

Jaehyun dan Jeno berjalan menuju ke arah mobil jaehyun. Dan mereka pun masuk ke dalam mobil.

"Dadah markk" ucap Jeno sambil melambaikan tangan ke arah Mark.

Haii, maaf ya ngeboseninnn, dan lumayan lama jg up nya. Buntu bgt pikiran ku.

Jangan lupa vote+ komen yaa. Biar aku semangat ngetik nyaa.

© xxellynn _ t > jaeyong

𝐭 > 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang