...Sejak kejadian jeno marah kepada daddynya, sekarang jaehyun dan taeyong menjadi lebih dekat.
Mereka lebih sering berkunjung kerumah salah satu dari mereka dengan dalih jeno dan mark ingin bermain bersama. Atau, jaehyun yang sering berkunjung ke cafe tempat kerja taeyong.
Seperti saat ini, jaehyun yang sedang makan malam dirumah taeyong.
Sekarang jeno dan daddynya lebih sering makan malem di rumah taeyong semenjak taeyong bilang jika dia dengan senang hati jika jeno dan jaehyun ikut makan malam bersamanya.
Ia juga senang melihat mark sekarang lebih ceria dan punya teman jika ia sedang bekerja di cafe. Biasanya, taeyong selalu membawa mark ke cafe setelah pulang sekolah. Tapi sekarang biasanya mark akan ikut jeno kerumah jeno atau entah ikut kekantor jaehyun.
Taeyong dengan senang hati memberikan ijin, toh anaknya juga senang jika ikut dengan jeno. Sudah seperti adek-kakak menurut taeyong dan jaehyun.
"Jaehyun, tolong panggilin anak-anak. Makan malam udah siap." Ujar taeyong melepas apron nya.
Setelah semuanya sudah duduk di kursi makan, taeyong mulai menyiapkan makanan satu persatu.
...
Setelah acara makan malam selesai, mereka berkumpul di ruang keluarga sambil menonton televisi, dan taeyong yang berada di sofa. Sedangkan mark, jeno, jaehyun duduk lesehan dikarpet.
"bubu tau tidak, mark suka echan buu." Ujar jeno memecah keheningan.
Mark yang mendengar itu lantas malu dan kesel, padahal mark sudah sangat percaya jika jeno akan menjaga rahasianya
"jeno, mark ingin memberi tau sesuatu tapi jeno jangan bilang kepada bubu, ya!"
Jeno yang mendengar itu lantas hanya mengangguk saja.
"Mark suka echan, tapi echan sukanya deket jeno terus! Bikin mark kesel." Ucap mark.
Jeno yg mendengar itu tak paham, ia hanya bocil masih sd mana paham begituan:)
"Nanti jeno kasih tau echan ya, mark. Agar tidak dekat-dekat jeno terus, mark jangan marah kepada jeno."
Jaehyun yang mendengar cerita dari jeno pun reflek ketawa, hadeh bocil-bocil ini. Yang satu udah mulai cinta-cintaan yang satu masih kepalang polos.
"Anak bubu sekarang udah tau soal cinta-cintaan ya, sayang?."
Mark yang di tanyain seperti itu langsung naik ke sofa kemudian memeluk bubu nya. Sungguh mark sangat malu sekarang, semua ini salah jeno!
Taeyong yang melihat itu hanya ketawa dan mengelus punggung anaknya.
Jaehyun yang melihat pemandangan ini hanya bisa tersenyum, melihat mark yang sedang berada di pelukan taeyong. Jeno yang sedang berada di pangkuan nya, dan melihat taeyong senyum kepadanya. Sungguh nikmat tiada tanding.
...
Karna sudah larut malam jaehyun pun bermitan pulang, taeyong sebenarnya sudah menawarkan untuk menginap saja, kasian jeno yang sudah tidur terlelap.
Namun jaehyun tidak enak hati, dan mamahnya sudah menelpon sejak tadi.
Setelah menaruh jeno kedalam mobil, jaehyun kembali ke arah taeyong yang sedang berada di teras.
"Taeyong, terimakasih atas ajakan makan malam nya. Aku gak bisa berhenti senyum ngeliat anak-anak ceria."
...
Hai, masih ada yang nungguin gak? wkwk. Udah berdebu banget ini book, aku baru ada niatan ngelanjutin karna kangen bubu juga, hehehe.
Voment nya dikencengin dong, biar aku semangat.
©xxellynn_ t > jaeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭 > 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠
Ficção AdolescenteLee minhyung atau biasa di panggil Mark adalah putra dari mendiang suami taeyong yang sudah meninggal 1 tahun lalu, saat Mark masih berada di taman kanak-kanak. Mark adalah anak dari mendiang suami taeyong dan mantan istri suaminya yang entah dimana...