'Wah apakah dia Sang Bintang itu?'
'Kenapa ia menggunakan topeng?'
'Oh ayolah dia terlihat gagah sekali!''
Tanpa mempedulikan beberapa pertanyaan yang terdengar, sosok itu terlihat meletakkan sebuah buku setebal sebuah kitab, dan lantas membukanya.
"Halo adik-adik, selamat pagi! Saya sebagai perwakilan dari para Sang Bintang mengucapkan selamat bergabung dan selamat karena kalian berhasil lolos dalam tes ujian masuk, dari 1200 murid yang mendaftar hanya 400 orang lah yang dikategori 'kan berhak untuk menimba ilmu selama 4 tahun di Celestia High School".
'Perwakilan? Berarti tidak cuma 1 dong?'
'Dimana Sang Bintang lainnya?
"Baik, simpan pertanyaan kalian masing-masing, karena saya akan menjelaskan secara detail tentang julukan-julukan atau gelar yang ada di sekolah ini".
"Seperti yang tadi Pak Shani jelaskan, tiap kelas memiliki julukan serta gelar 'Nya masing-masing, dimulai dari kelas 12-" ia menunjuk sebuah layar yang berada tepat dibelakang tempat ia berdiri.
Celestial Empire 1992
-
Gelar serta julukan tiap-tiap kelasKelas 12 ( Sang Cahaya )
Scorpius
Leon
Kumba
MesaBintang itu 1, dan Kilau 'Nya adalah 1
-
"Jadi, di kelas 12 terdapat 4 kelas dimana keempat 'Nya adalah kelas unggulan yang berisi murid-murid terbaik selama 4 tahun terakhir disekolah ini- Lalu, Sang Cahaya berarti kelas 12 adalah tahun dimana puncak masa dari Para Sang Bintang"
"Tiap gelar kelas terdapat arti 'Nya tersendiri-
Scorpius, dimana berisi murid-murid yang sempurna dalam beberapa bidang, dengan rasi bintang scorpio cukup menjelaskan bagaimana ciri-ciri dari kelas ini.
Leon, hanya berisi kumpulan murid pemilik kegigihan serta ketangguhan yang kuat, hampir menyerupai Scorpius dengan perbedaan 'Nya terletak pada kelas ini lebih mementingkan kebersamaan dibandingkan kekuasaan.
Kumba, berisi murid yang memiliki kecerdasan yang luar biasa hebat 'Nya, lihai dalam melakukan sesuatu dan cepat dalam mengambil sebuah keputusan.
Mesa, kelas terakhir ini berbeda dengan 3 kelas lainnya, dimana kelas lain memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik dalam bidang akademik- Namun, kelas ini lebih fokus terhadap bidang non-akademik dimana hal-hal berbau olahraga serta seni kelas ini ialah sang juara 'Nya terutama dalam seni bela diri, karena itulah mayoritas penduduk kelas ini adalah seorang pria.
'Keren'
Hanya itulah yang muncul dipikiran Neo saat mendengar penjelasan yang cukup panjang itu.
'Ini terlalu hebat'
'Aku merinding woy'
'Kira-kira kita bakal masuk dimana ya?'
"Selanjutnya, kelas 11- Dimana kalian akan merasakan bagaimana rasanya persaingan antar-kelas yang benar-benar sengit".
Kelas 11 ( Sang Pejuang )
Danuh
Karkata
Wrisaba
PisesApi dan Bara adalah perpaduan yang sangat indah
-
"Kelas 11, disini kalian akan menghadapi permainan sistem gugur namanya, di angkatan ini gelar tidak berarti apa-apa- melainkan sebuah poin lah yang menentukan siapa yang pantas dan terbaik untuk berkuasa atas angkatan ini".
"Poin dari tiap-tiap individu sangat berpengaruh pada masa depan kalian semasa menimba ilmu disini".
'Wah cukup menarik'
'Kau benar, aku merasa tertantang'
"Baik, kelas terakhir adalah kelas 10-disini kalian harus benar-benar belajar dan memahami bagaimana cara untuk menjadi sosok yang teliti, cepat dan tanggap dalam menghadapi suatu hal".
Kelas 10 ( Sang Pengamat )
Mintuna
Tula
Makara
OfiukusPerhatikanlah sekitarmu!
-
"Cukup menyenangkan bukan? Dimana dikelas ini kalian akan diberikan sebuah pilihan, ditinggal atau meninggalkan-".
-
HAI GUYS!!
JUMPA LAGI KITA MWEHEHEBagaimana? Cukup membuat kalian penasaran tidak?? ahahaha oh iya-
fyi : Jangan mudah percaya dengan ucapan mereka.
SEE U NEXT CHAPTER GUYS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Celestial : Battle Of The Ruler
Fantasy𝐊𝐞𝐤𝐮𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧? 𝐒𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐠𝐢𝐮𝐫 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐥 𝐢𝐭𝐮? Sebuah sistem dimana seseorang bisa diperlakukan semena-mena oleh Sang Penguasa. Sebuah peraturan dimana setiap orang diharuskan menundukan kepala terhadap San...