Beberapa minggu berlalu terlihat sekarang rumah kediaman Wijayanto berubah menjadi acara pernikahan putri mereka yang terakhir, sebab dari luar sampai dalam banyak sekali dekorasi mewah yang membuat para tamu akan kagum dengan dekorasi pernikahan tersebut.Sudah banyak tamu yang berdatangan, lalu terlihat juga mempelai prianya yang lagi menghafalkan nama mempelai perempuannya tetapi dia tidak sendiri melainkan bersama sahabatnya yang terlihat sangat kesal. Karena mengetahui sahabatnya akan menikah.
Sekarang beralih ke tokoh utama yang akan menjadi ratu pada hari ini. Bisa terlihat Tasya sedang di rias juga dibantu memakaikan pakaian pengantin tersebut. dia seolah menjadi ratu pada hari yang membahagiakan untuk hari ini.
“Putri ibu sangat cantik sekali!” seru ibunya Tasya dengan ekspresi sangat bahagia.
Tasya yang mendengarnya hanya menampilkan senyum bahagia saja, sebab dia tahu maksud dari perkataan yang keluar dari sang ibu tersebut.
Beberapa menit berlalu akhirnya Tasya selesai di rias dan sekarang dia lagi menunggu diruangan yang tidak jauh dari kamar make up tadi.
🍀🍀
Kembali lagi kepada acara utama yang di mana Gavin selaku pemeran utama kita pada hari ini terlihat sudah duduk di tempat yang disediakan untuk memulai acara tersebut.
Bisa dilihat banyak teman-teman Gavin juga teman-teman Tasya yang datang, lalu kedua kepala keluarga yang duduk tidak jauh dari Gavin juga penghulu.
Terlihat sekali Gavin sedikit gugup karena ekspresi yang di perlihatkannya itu, dia bisa melihat tangan ayah Tasya yang harus dia jabat tangannya tersebut.
“Apa kamu sudah siap?” tanya ayah Tasya yang bernama Gio.
“Bismillah, saya siap!” jawab Gavin tegas.
“BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM, SAYA NIKAHKAN ENGKAU GAVIN MAHENDRA BIN WILLIAM MAHENDRA DENGAN PUTRI SAYA TASYA WIJAYANTO BINTI GIONINO WIJAYANTO! DEGAN maskawin SEBESAR UANG TUNAI 100 JUTA, 2 APARTEMEN, 1 RUMAH, 5 MOBIL DAN SEPERANGKAT ALAT salat DI BAYAR TUNAI!” ucap ayah Tasya dengan suara tegas yang bisa didengar oleh seluruh tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tasya Life Journey
RomanceTasya Wijayanto, perempuan yang sangat rapuh sebab selalu diperlakukan kasar oleh orangtuanya termasuk kakak nya sendiri. Dikucilkan sampai membuat fisik dan batin perempuan itu terluka. Suatu hari sebuah keluarga mendatangi rumah kediaman Wijayant...