§§§
" Kau lapar bunny? Ayo makan siang terlebih dahulu sebelum bertukar cerita nanti," ujar pria itu.
Jaemin hanya diam pasrah dengan kondisinya yang serba diikat dan diborgol, mulutnya pun entah kenapa ditutup oleh lilitan dasi. Masih sedikit tidak menyangka kalau sosok yang selama dua tahun ini menjadi alasan bersenang-senang dari tugas ternyata adalah jawaban dari tugasnya sendiri.
Siapa yang menyangka ternyata Jeffrey Maddox ternyata adalah Lee Jeno? Aktor kebanggaan Korea Selatan yang terkenal hingga kancah internasional. Semua orang pasti akan heboh dengan berita ini. Jaemin saja sempat tak bisa tidur setelah tahu fakta-fakta mengejutkan ini.
Terutama ketika dia menyelinap ke dalam ventilasi hotel four season. Tebak apa yang ia dapatkan? Seorang Lee Jeno yang ternyata adalah Jeffrey Maddox — pemimpin dari keenam orang yang jaemin hafal wajah mereka sebagai kepala sindikat mafia ditiap daerah di Korea. Mencengangkan, tapi hidup jaemin memang isinya kejutan semua jadi dia tidak bereaksi banyak.
Ingat saat ia berhasil mendapatkan ponsel dan kartu nama pria yang menggodanya di club. Jaemin tidak se-mabuk itu untuk tidak sadar kalau yang mendekatinya adalah Lee Jeno. Dua tahun mengikuti dan mengabadikan foto-foto aktor idolanya membuat jaemin diluar kepala mengetahui postur tubuh pria itu.
"Ini gila hahaha, pantas saja selalu ada dia di tkp. Wah, ini diluar dari tebakanku." Setelah kembali dari club kemarin malam, jaemin tanpa basa-basi langsung mencoba meretas ponsel dan juga kartu nama unik milik pria itu.
Ia ke club untuk mencari informasi lain terkait keberadaan Maddox, pencipta kelompok mafia the goldriders sekaligus penggerak kehidupan para mafia. Well, jaemin bukan suruhan pemerintah melainkan sesama pesaing mafia yang kontra dengan the goldriders. Berbeda dengan haechan dan bangchan yang memang bekerja untuk pemerintah. Ia bisa hidup dengan haechan juga sebenarnya salah satu cara untuk menggali informasi.
Tapi ternyata jaemin bekerja dua langkah lebih cepat dari kedua orang itu. Ya untungnya pekerjaannya jadi cepat selesai tapi resikonya ya seperti ini. Tertangkap langsung oleh incarannya— sial kan.
Tubuh kurusnya ditarik paksa untuk keluar dari mobil. Jaemin dalam diam berdecak kagum melihat mansion pribadi seorang Lee Jeno yang besar itu. Gaya klasik modern dan didominasi abu-abu tua serta lampu yang menciptakan sensasi hangat. Menurut jaemin sangat menggambarkan Jeno, kesan yang misterius tidak tersentuh namun hangat.
Grep
Pemuda dengan rambut merah muda itu mendongak menatap nyalang pada pria yang lancang memeluk pinggangnya. Mau marah juga tidak bisa karena mulutnya ditutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
shades of mr. J's lil'bunny [ nomin ]
Fanfiction[ bxb ] idol-fans relationship goes wrong. If.., you're a fan of the biggest and most famous actors, lee Jeno - would you still love him with the hidden fact he actually was a mafia who became fugitives of many countries? well, the sweet youn...