jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, seorang pria baru saja selesai mengerjakan tugas nya dia menyenderkan kepalanya di sebuah kursi,merasa sangat lelah karena baru saja selesai memindahkan data-data ke dalam sebuah flashdisk yang berukuran sangat kecil, merasa lelah ia perlahan memejamkan matanya dan kemudian tertidur namun ia lupa menyimpan benda tersebut.
" Apa kau sudah siap" ucap seorang dari telpon seluler milik seorang laki-laki yang mengunakan baju serba hitam.
" Iya " jawab nya
" Aku sudah mengatur sistem keamanan sebaiknya kau pergi dengan cepat sebelum mereka mengetahuinya" pria itu mematikan telepon nya dia menyusup melewati sebuah terowongan gelap dan berhasil masuk kedalam kantor tersebut ia perlahan membuka pintu dan mendapatkan pria itu tertidur,ia perlahan mendekati nya namun tidak sengaja menyenggol sebuah vas sehingga membuat vas itu jatuh dan pecah,hal tersebut membuat pria itu bangun namun dia tidak sempat berbuat apa-apa pria misterius itu terlebih dahulu memukul kepala nya dan mengambil flashdisk tersebut.
" Dasar ceroboh" ucap nya sebelum menghilang di tengah malam.
***
" Tuan apa yang harus kita lakukan,para bawahan ku sudah berusaha melacak keberadaan pria itu namun tidak ada hasil" ucap seorang laki-laki paruh baya ia terlihat khawatir karena data penting mereka telah dicuri syukurnya tidak semua tersalin ke dalam flashdisk tersebut.
" kau tenang,Aku sudah menemukan siapa yang cocok untuk misi ini,aku akan menemui mereka secepat mungkin"
Cast :
Sofyan Leonard as sunghoon
Jenifer cleozea as wonyoungHai semua aku kembali lagi semoga kalian suka ya sama cerita jangkku kali ini,yang kemarin ceritanya hilang jadi aku buat cerita baru lagi semoga suka ya dan maaf jika banyak typo 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
two Spy (End)
Teen Fictionbagaimana jadinya ketika musuh mu Mala menjadi teman sekerja mu dan bagaimana jadinya ketika kau dipercaya untuk menjadi seorang mata-mata untuk menjalankan sebuah misi besar, semua itu akan di jawab oleh Sofyan dan Jenifer