With you under the same sky
Every time we breathe I like it
And the word love is not enough to express it–Day6-Beautiful Feeling–
•
•
•Bel masuk udah bunyi hampir 10 menit yang lalu, tapi gak ada tanda-tanda bakalan ada guru yang masuk. Apa bakalan jamkos, ya? Soalnya tadi juga Pak Ketu alias Rhegar dipanggil ke ruang guru, kayaknya buat ngambil materi deh.
"Perhatian dulu."
Gue noleh ke arah papan tulis, udah ada Rhegar berdiri di depan sana ternyata, dia sama Bobob si wakil ketua. Di tangan Rhegar ada selembar kertas, gue gak tau itu kertas apa, tapi keknya ada tulisannya.
"Kata bu Ira, buat praktek bahasa indo kita buat musikalisasi puisi, buat kelompoknya bisa kalian liat di kertas ini."
Gue sama yang lain langsung jalan ngehampirin Rhegar buat ngeliat kertas itu. Tapi karena gue pendek, gue jadi susah buat ngeliat kertas yang sekarang lagi dikerumunin. Meskipun udah ngejinjit sampe kaki gue sakit pun, tetep aja gak keliatan. Akhirnya gue nunggu di belakang yang lain, nunggu mereka selesai dan balik ke tempat duduk masing-masing.
"Tolong geser sedikit, temen-temen. Pangeran dari kerajaan Inggris ini gak keliatan!" Arya teriak pake suara beratnya, ngebuat yang diteriakin pada ngedengus.
"Halah muka macem gitu, pangeran dari mananya?!"
Temen-temen sekelas gue yang awalnya ngerubungin kertas itu langsung bubar pas Darrel bales neriakin Arya. Mereka udah hapal banget, sebentar lagi pasti bakalan ada adu mulut sambil jambak-jambakan antar dua cowok yang sama besar itu.
"Hah?! Lo ngomong apa?! Gue cuma ngedenger blubuk-blubuk doang soalnya!"
Mereka yang teriak malah gue yang cape ngedengernya. Untung lagi gak ada guru di kelas. Jadi gak bakalan diomelin, walaupun keknya teriakan mereka udah kedengeran ke kelas lain.
"Kalian ini aja-aja ada emang!"
Gue natep Bobob yang lagi ngelerai Arya sama Darrel yang sekarang beneran udah saling jambak. Alana yang juga lagi berdiri di samping gue cuma bisa ngedengus.
"Lo juga ngomong apa sih, Bob?! Malah makin gak jelas."
"Tau nih, malah makin blubuk-blubuk." Arya sama Darrel saling tos, kayak gini aja baru mereka kompak. Ngebuat sekelas langsung ngehela napas berat. Gue cuma bisa ngegeleng ngeliat kelakuan mereka. Udah gak tertolong emang.
"Nih."
Ngedenger suara yang gue kenal banget, gue langsung noleh ke arah samping. Ada Rhegar lagi senyum ke arah gue, anjir! Cowok tinggi itu ngulurin kertas kelompok di tangan kanannya. Gimana gue gak baper coba?! Dapet perhatian kecil gini aja jantung gue udah dugun-dugun.
"Makasih," gue bales senyum ke arah Rhegar terus langsung nyari nama gue di kertas itu. Tapi gue heran, kok nama gue gak ketemu, ya? Apa bu Ira lupa buat ngemasukkin nama gue?
"Kenapa, Vi?"
Gue noleh ke arah Alana, "Nama gue gak ada, Lan."
"Masa, sih!" cewek berambut kuncir kuda itu langsung ngerebut kertas yang ada di tangan gue, "Ini apa, Maemunah?! Noh nama lo Silvia Abellarda!"
"Lah iya nama gue Silvia, gue malah nyarinya Ivi." Gue sama Alana ketawa begitu nyadar kebegoan gue ini.
"Dasar Ivi ini."
Gue langsung gak bisa gerak pas Rhegar ngacak-ngacak rambut gue. Iya anjir! Rhegar ngacak-ngacak rambut gue! Sekali lagi gue bilang pake capslock, bold, juga garis bawah kalo RHEGAR BARU AJA NGACAK-NGACAK RAMBUT GUE!
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT
Roman d'amour[ROMANCE]-[COMEDY]-[Little bit ANGST] Kayak yang orang-orang bilang kalo masa SMA itu adalah masa-masa yang nyenengin. Awalnya gue gak setuju dan gue nyangkal keras-keras kata-kata itu. Iya, cuma awalnya. Karena semenjak gue pindah sekolah dan kenal...