12.Deo Putra Adhitama?

1K 41 1
                                    

sawadii jaa~

-sebelumnya kho thoot jika ada salah kata.

-ini hanya sekedar hiburan

-hasil haluan author

-harap bijak dalam memilih bacaan karena ini area HOMO

.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading khaa 💛

¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦


Mereka bertiga pun berjalan bersama menuju kelas sambil berbincang bincang.Sebelum sampai di kelas saat mereka melewati depan aula ternyata ada seseorang yang menunggu mereke.

Yupp..itu Jihan yang nungguin Rafel.
"Ihh uler keket ini kok udh disini aja sih anj..masi pagi loh mba lont" batin.Fano setelah melihat bulu idung Jihan.

"Mampus gue..anjing gue tuh abis jadian sama die kok loe malah muncul jancok..ehh gaoaoa deh ,kn.bisa pamerr mwehehe" batin Rafel.

"Anjirlah ni orang pagi pagi udah gatel aja,oiya namanya juga uler keket" batin Juli.

Saat mereka sampai didepan Jihan ,tiba tiba Jihan memanggil Rafel dengan genit seperti lonteh.

"Haii Rafelll gantengg..sini sama Jihan aja yuk ke kelasnya"ucap Jihan

"ihh gatel banget si anjing"ucap Fano dengan judezz abiezz..

" dih dih..ni uler keket dari mane sih Fel?"ucap Juli sambil menggaruk garuk tangan nya yang tidak gatal.

"Enak banget lo ngomong gue uler..Lo tuh kek kadal cepirit" ucap Jihan songong.Lalu ia menyelonong pergi karena rada malu.

"Yukkk ke kelas..gausa dengerin uler keket gatel itu" ucap Rafel sambil menggandeng tangan Fano lalu berjalan meninggalkan depan aula.

Sesampainya di kelas ternyata tepat dengan bel berbunyi tanda pelajaran dimulai.Karena sebelumnya mereka ke ruang osis terlebih dahulu karena ada pekerjaan untuk Rafel dan Juli.

Mereka pun memulai pelajaran dengan aga aga tida semangat karena ini senin suram yang terdapat mapel matematika😊.

SEKIP...

Setelah selesai pelajaran selama 4 jam ,akhirnya bel istirahat berbunyi yang membuat mereka bernafas lega.

Mereka bertiga (Rafel,Fano dan Juli)pergi kekantin dan memesan makanan.Fano duduk di depan Juli, sedangkan Rafel duduk di sebelah Fano.

"Habis dari kantin aku mau keruang osis,kamu mau ikut ngga?" ucap Rafel.

"Gk" singkat Fano.

Kenapa Fano menjawab sepreti ityu??karena sebelumnya Fano melihat Rafel sedang sangat asik.berbicara dengan adek kelas mereka.Fano tidak mengenal wanita tersebut tetapi sepertinya mereka kenal sudah lama dan sangat akrab.

Setelah makanannya sampai,mereka makan dengan lahap."kok kamu gitu sih sayang~,kamu kenapa?"ucap Rafel.

"Fel,sadar diri kek minimal.jangan sayang sayang an didepan orang jomblo" ucap Juli.

"Bacot lo" ucap Rafel sambil mengacungkan jari tengah🖕.

"Udahlah males,ga selera makan gue" ucap Fano yang berdiri dari duduknya.Fano langsung beranjak ingin pergi.

Ketika Fano ingin pergi,ada tangan kekar yang memegang tangan Fano.Rafel berbisik kepada Fano.

"Makan ga?kalo ga makan aku terkam kamu sampe gabisa jalan 2 hari!!" bisik Rafel yang cemas dn takut kalau nanti ayang nya sakit.

mendengar ancaman Rafel,seketika Fano bergidik ngeri+takut.Lalu ia menuruti perkataan Rafel.Akhirnya Fano pun memakan makanan nya dengan mood yang aga berantakan.

Ketika asik makan,ada seseorang yang menghampiri mereka bertiga.

"Rafel sayang~,ikut aku yuk" ucap wanita itu,siapa lagi kalau bukan Jihan ,sambil memeluk lengan Rafel.

"Lo apa apaan sih" ucap Rafel yang langsung menepis tangan Jihan yang memeluk legan nya.

"Iyuhhh...jijik banget ama lonte satu ini" ucap Juli yang merasa jijik+geli terhadap Jihan.

"Jangan ikut campur deh!" ucap Tiara.

"Emm..lo siapanya Rafel?" ucap Fano dengan datar.

"Kenalin..gue pacarnya Rafel" ucap dengan bangga.Padahal ia hanya menyrimpeti idupnya Rafel dari awal dn tidak ada kata jadian antara Rafel dan Jihan.

"Cihh..baru pacar aja songong,kenalin gue istrinya" celetuk Fano dengan senyuman mengejek.

Seketika Jihan dan teman teman nya langsung melongo tidak percaya.

"Anjirr istrinya cowo!!" teriak teman Jihan secara tidak sengaja.

"Tapi kalo diliat liat cantik juga ya" ucap Teman satunya Jihan tentu saja membuat ia insecure.

"Yuk cabut!!" ajak Jihan  yang malu karena banyak yang melihatnya.

"Huuuu kasiannn...orang kok perusak.hubungan.." kata orang² yang melihat Jihan berjalan menuju keluar kantin.

"Hayo lo ,bini nya ngambek tuh..bujuk gih cepetan" ucap Juli yang membisikkan Rafel.

"He'em ,lo ke ruang osis dulu deh,gue mau bujuk ni anak" balas bisik ke Juli.

"Nanti gue nyusul" ucap Rafel membawa Fano keluar kantin.

Juli hanya mengangguk paham.Selesai makan sampai habis,Juli langsung pergi ke ruang osis untuk mengerjakan beberapa tugas.Tiba tiba ia melihat berkas yang aga asing baginya.Dia tidak menggubris berkas tsb.

Saat mengerjakan tugas tiba tiba  berkas itu jatuh karena kesenggol.

"Ck..nyusahin aja" ucap Juli.

Pada saat mengambilnya ia menemukan foto yang ditempelkan didalam berkas tersebut,mengamati nama dan foto anak murid pindahan.

"Di liat liat cantik juga ni cowok" ucap Juli dengan senyuman yang jarang dilihat oleh orang orang.

"Hmm...Deo Putra Adhitama..menarik,gue bakalan berusaha buat dapetin lo Baby Deo" ucap Juli sambil memegang berkas itu.

Disisi lain...

tbc

huaaa,kepo ngga??ngga ya ,yaudah deh hahahha.maybe saya up lagi besok karena lagi mood hehehe.

aga bingung sama alur nya Julde.

kalian mau mereka Bed Friend an apa si Juli nya jadi pejuang cinta?

dijawab di komen ye..kalo ga jawab ga saya lanjut.

Votee yaaaaa!!!!

Ketua Osis 🔞+ S1-S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang