20.HAPPY WEDDING [End]

2K 45 9
                                    

sawadii jaa~

-sebelumnya kho thoot jika ada salah kata.

-ini hanya sekedar hiburan

-hasil haluan author

-harap bijak dalam memilih bacaan karena ini area HOMO

.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading khaa 💛

¦
¦
¦
¦
¦
¦

"Akhirnya nikah juga ya pi anak kita" -Nazel.

"iya mi"-Dega.

Kedua pasangan bahagia itu sedang melihat putra sulung nya sedang berkaca dengan setelan jas hitam rapi dan berkilau.

Hari ini ialah pernikahan yang akan dilalui nya ,ia akan menikah dengan belahan jiwa nya.Walaupun awalnya mereka hanya teman.Tetapi cinta membawa mereka ke dalam dunia percintaan.

"Huftt...finally ,hari ini gue harus bisa ngucap ijab qobul tanpa salah kata satu pun"

Disisi lain ,ada pengantin pria (sub) belahan jiwa seorang Rafel ia sedang sibuk berdandan sembari menunggu waktu.

Rafel keluar dari ruang ia berdandan lalu duduk di kursi yang disediakan khusus untuk ijab qobul.

Pernikahan mereka di dekor dengan penuh cinta dan kasih sayang mereka, itu terlihat sangat indah.

Para tamu terpesona dengan dekorasi tempat pernikahan hari itu.Tidak terlalu mewah tetapi sangat sederhana dan klasik.

Penghulu telah datang dan mereka semua sudah duduk di tempat masing-masing.

Tian pergi ke ruang dandan Fano dan mengajaknya keluar untuk melakukan resepsi nikahan.

"ayo nak,penghulu sudah datang"-Tian.

Tanpa menjawab dengan elegan Fano berdiri dan pergi kearah Tian.

"anj,grogi bet gue cokkkkkk akhirnyaaa nikah juge sama apel"-Batin Fano.

Tian berjalan mengiring disamping Fano,mengantarkan putra sulungnya ke pelaminan.

Mereka menyambut hangat kedua anak ibu tersebut.

"angzayy calon gue cantik bet cok"-batin Rafel.

Akhirnya Fano sampai di pelaminan,ia duduk disamping Rafel.

"kita mulai ya??"-Penghulu.

"baik bapak"-ucap David sebagai Wali dari Fano.

"silahkan bapak David dan nak Rafel berjabat tangan terlebih dahulu"-Penghulu

Mereka diam,smua orang saksi juga diam. Suasana sangat hening.

Ketua Osis 🔞+ S1-S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang