11

80 24 6
                                    

HAIIIIII, JANGAN LUPA VOTE!

HAPPY READING ALL






Disini. Regaz dan anggota DARK WOLF sedang bediri di atas motor mereka masing-masing. Sambil menatap Geng RASVEN yang ada di sebrang mereka. Tak lama dari itu Regaz membuka suara.

" Lo war bawa satu kampung ya." Ucap Regaz sambil terkekeh menatap vanka. Ketua RASVEN GENG.

" Ck, takut lo?."

" DARK WOLF, takut? Cih lo gak inget geng lo itu selalu kalah lawan geng gue?."

" HAHAHA NYAHO SIA, KASIH PAHAM GAZ." Teriak Davvi dari belakang.

" Sialan, SERANG!." Instruksi Vanka kepada anggotanya.

Malam ini, kedua kubu saling menyerang satu sama lain, meskipun DARK WOLF kalah jumlah tetapi tak di pungkiri banyak Anggota RASVEN yang sudah tumbang.

BUKH

BUKH

DUGH

Regaz sedang menonjok vanka dengan membabi buta, dan tonjokan vanka selalu meleset. Karna, Regaz sangat gesit dan cepat.

Di sisi lain, Davvi sedang bertarung melawan ucup. Kalian ingat ucup? Ia adalah orang pertama yang mengajak war DARK WOLF.

" RASAKAN TENDANGAN MAUT."

DUGHH

"ANJINGGHH MASA DEPAN GUE." Teriak ucup histeris sambil memegang junior nya.

"HAHAHA MAMPUS LO, LAGIAN MUKA LO SONGONG BENER." Davvi tertawa melihat ucup yang kesakitan.

Tak lama dari itu....

BUGH

"BANGSATTT!! LEHER GUEEE." Pekik Davvi memegang leher nya yang di pukul menggunakan kayu. Oleh Roni. Salah satu anggota RASVEN. Entah darimana ia mendapatkan kayu tersebut.

Devvan yang melihat kembaran nya kesakitan itu lantas langsung menghampiri Roni.

BUGH BUGH BUGH itu buat lo yang udah mukul adek gue. Fyi Devvan lahir lebih dulu daripada Davvi.

Devvan memukul Roni tepat di leher nya sebanyak tiga kali.

Sementara, Elano,Leon dan anggota DARK WOLF lainnya sudah bersantai ria, karna, anggota RASVEN sudah tumbang semua hanya tinggal vanka, ucup, dan Roni saja tadi. Ralat, ucup dan Roni sudah tumbang. Sekarang hanya tinggal vanka yang sudah lemas di tangan Regaz.

BUGH.

Pukulan terakhir Regaz untuk Vanka yang sepenuhnya sudah pingsan.

Regaz, Davvi dan Devvan, menghampiri teman-temannya yang lain

"Menang lagi kita hahaha." Ucap Arion,  salah satu anggota DARK WOLF.

" Iyalah DARK WOLF gitu loh, e-eeh aduh leher gue gabisa nengok sshh sakit banget anjing, sialan emang si makaroni." Sahut Davvi.

"Semuanya gak ada yang parah kan?." Tanya Regaz. Mereka semua menganggukan kepalanya.

"Oke, kita balik ke markas sekarang."

Mereka semua langsung naik ke motor nya masing-masing, dan menancapkan gas nya. Untuk menuju ke markas DARK WOLF dan mengobati luka-luka mereka di markas.






SEGINI DULU YAAAA, JANGAN LUPA VOTE!











REGAZ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang