HAIIIIII, JANGAN LUPA VOTE!
HAPPY READING!
Malam ini tepat pada pukul 21.16. Anggota DARK WOLF baru saja menginjakkan kaki nya di markas. Mereka semua akan mengobati luka-luka yang ada di wajah dan badannya. Lain halnya dengan Regaz yang malah membuka handphone nya.
Cekrik
Queen nya gue
Send a picture
Queenza.... Bisa obatin muka gue? Tangan gue sakit.
Setelah mengirim pesan untuk Queenza Regaz tersenyum kecil. Ada alasan untuk ia bertemu dengan Queenza. Padahal tangannya tidak sakit sama sekali. Mungkin, jika Davvi melihat apa yang di lakukan Regaz sekarang ia akan mentertawakan nya.
Tak lama dari itu......
Ting
Ting
TingQueen nya gue
KING KAMU KENAPA????
BERANTEM KAN PASTI!
SHARE LOCK SEKARANG! AKU KESANA!!!
Bibir Regaz berkedut setelah membaca pesan yang di kirim oleh Queenza. Lucu sekali gadis itu. Pasti ia sedang panik sekarang. Membayangkannya membuat Regaz ingin mengurung Queenza. Untuk dirinya. Ingat! Hanya untuk Regaz saja.
Tadinya ia ingin menjemput Queenza. Apalagi ini sudah malam, tetapi, Queenza melarangnya. Ia takut tangan Regaz akan sakit jika ia menjemputnya.
Regaz sebenarnya tak ingin Queenza keluar malam-malam. Namun, ia sudah sangat rindu dengan gadisnya itu, lagipula ia tak memiliki alasan apapun untuk bertemu Queenza selain ini.Queen nya gue
KING KAMU KENAPA????
BERANTEM KAN PASTI!
SHARE LOCK SEKARANG! AKU KESANA!!!
Gue jemput ya?
JANGAN!
Tanggan kamu sakit kan?, nanti aku bareng abang aja. Udah cepet share lock.
Oke hati-hati.
Send a location
Setelah itu, Regaz langsung mematikan handphonenya dan ia tak sabar menunggu Queenza. Sebenarnya, ia cukup khawatir jika Queenza datang ke markas. Karna di sini isinya pria semua! Ia tak rela jika Queennya di tatap lelaki lain. Satu kata, posesif.
******
Queenza sudah sampai di lokasi yang di kirim oleh Regaz. Baru saja ia ingin melangkahkan kakinya tiba-tiba...
"Etsss mau kemana? Lo siapa dan kenapa kesini!." Tanya pria berotot yang mengerikan di mata Queenza.
"A-aku mau ketemu king, lepas! Awhh."
Berontak Queenza karna pria itu mencengkal tangannya." Buset nih cewek. Berani-beraninya dia manggil si bos pake nama itu."
Regaz yang mendengar ada keributan di luar lantas langsung menuju pintu utama markasnya. Setelah melihat apa yang terjadi emosinya langsung naik. Ia melihat Queenza di cekal oleh salah satu anggotanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAZ [On Going]
Teen FictionREGAZ KING DAVENDRA manusia yang keras kepala, dingin, dan arogant. Dia adalah anak dari pembisnis terkenal algian davendra. Ia anak tunggal yang di tuntut harus sempurna oleh ayah nya namun suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis bernama queen...