"Eh, lo tau gak sih. Ada gossip yang lagi hot news banget seantero sekolah ini?!"
Lelaki itu menoleh dan memutar bola matanya. "Dae, dae. Gossip mulu hidup lo, jangan gampang percaya omongan lambe turah sekolah kita."
Si pemuda yang di nasehati berdecak. "Ck, tapi ini beda tau, Rick. Berita nya itu bukan nyebar di sekolah kita aja tapi sepenjuru kota ini. Lo gak tau lagi ya?! nolep banget hidup lo!"
"Huh?! Emang apa sih?! Berita si Hyunjin anak kelas sebelah ganti cewek lagi? Atau pintu ruangan bu Suci yang di rusak Mak Chun Sing?!"Tanya Lelaki itu cukup kenal dengan Mak Chun Sing, anak kelas 11 yang punya wajah kalem nan imut tapi kelakuan nya kayak copy-an setan.
"Ish bukan itu, Ricky!!!"
"Jadi setau pendengaran gue, ada anak kelas sebelah yang hilang. Polisi dan warga sekitar udah cari jejak nya tapi gak ketemu, jangan kan jejak nya warisan juga gak ada. Dan setau gue... dia temen kostnya Sing, Wain."
Ah... Wain ya? Siswa dingin dan terkesan misterius di sekolah mereka, mereka tahu karena banyak orang membicarakan dia. Wain yang dingin justru memiliki banyak penggemar, wajah nya memang dibilang sangat tampan. Dia juga cukup dekat dengan teman sekost-an nya, dia pribadi orang yang tidak biasa keluar maka dari itu hilang nya Wain menjadi berita besar di sekolah, dan teman teman nya.
Cast;
Zo Doohyun / Lex
Won Hyunsik
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wanted Person | Xodiac
Mystery / Thriller❝Wain hilang, dan ternyata kepercayaan kita satu sama lain juga hilang.❞