"Baskara!"
Dak!
Mendengar suara itu, Baskara yang sedang memegang bola basket langsung melempar ke arah sumber suara. Kini benda bulat berwarna oranye itu telah berada di tangan seorang Jerovan Biantara, lelaki berambut hitam pekat dengan keringat yang menetes itu men-dribble bola higga dekat ke ring basket.
Jerovan dengan cepat melompat ke udara, memutar tangannya lalu menghempaskan bola itu ke dalam ring. Dan dalam sekejap, ia berhasil memasukkan poin untuk timnya dengan mudah.
"WHOAAA! KEREN JERO KEREN!"
Sorakan tunggal itu berasal dari arah pojok lapangan, seseorang berteriak meriah dari sana, sosok itu ialah Kinara Alexandra, gadis cantik berambut panjang yang sedang asik menonton pujaan hatinya yang sedang berolahraga, padahal jelas ia seharusnya sedang di kelas sekarang.
"JER— MMM!"
Suara gadis itu terpotong begitu saja, saat Gina sang sahabat membungkam mulutnya yang berisik.
"Lo jangan gila, Nara!" ucap Gina sedikit kesal. "Lo jangan lupa ya, kita tuh lagi bolos tau gak?"
Kinara memukul tangan sahabatnya agar melepas tangan itu dari mulutnya. "Iya iya maaf. Keceplosan, hehe..."
Gina memutar bola matanya malas. "Dasar lo, kebiasaan."
Gadis dengan rambut panjang itu tak menghiraukan ucapan sahabatnya, yang ia tahu sekarang hatinya telah berdegup kencang, rasanya seperti sedang hidup di taman bunga yang bermekaran. Ia tersenyum seperti orang gila, memandang seseorang yang ia suka dari kejauhan. Kini tanpa sadar, tangannya telah memeluk tiang.
"Woi ini tuh masih jam mata pelajaran pertama ya, malah cengar-cengir lagi," celetuk Gina yang tak habis pikir oleh pikiran sahabatnya sekarang.
Suara itu menyadarkan Kinara dari lamunannya, kemudian ia beralih duduk di samping Gina yang sedang meminum segelas es teh poci.
"Ya... abisnya gimana dong, Jerovan keren banget tau!"
"Ya.. iya sih, gak salah..." Gina menggaruk kepalanya yang tak gatal. "Tapi gak seharusnya lo kejar dia sampe segitunya kan..?"
"Sst!" Kinara menyuruh sahabatnya untuk diam, ia malah lanjut memperhatikan Jerovan yang kini sedang merebut bola basket, sambil tersenyum.
Siapa yang tak kenal Jerovan Biantara? Lelaki super sempurna yang akrab disapa Jero itu memang menjadi pujaan banyak gadis SMA Dirgantara. Jago bermain basket, jago bermain gitar, tampan, keren, apalagi ia berasal dari kelas unggulan 11 MIPA 1. Tepatnya, rangking kedua paralel jurusan MIPA.
Hati mana yang tak jatuh pada lelaki itu?
Sama seperti Kinara, gadis cantik dengan otak pas-pasan dari kelas 11 MIPA 7 itu nekat menyukai Jerovan. Senyumannya makin merekah saat mengingat saat pertama ia mulai jatuh hati pada lelaki itu.
Flashback On
Kinara sibuk memperhatikan setiap buku yang ada di perpustakaan, matanya dengan teliti berusaha mencari buku pengetahuan tentang sel saraf biologi.
Ia menggaruk kepalanya frustasi, kenapa buku itu tak juga ia temukan?
Matanya beralih pada buku berwarna biru yang ia cari.
"I got you!"
Tanpa ragu, ia segera menghampiri buku itu. Meskipun dalam keadaan dibaca orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Milikmu | JENRINA
FanfictionKinara Alexandra, gadis gila yang telah jatuh hati pada Jerovan Biantara, ia rela melakukan apapun demi dekat dengan pria si kasat rasa itu. Bahkan, himalaya pun akan gadis itu taklukan. Ia akan mencoba terus, meski Jerovan beribu-ribu kali mengab...