{ 5 ☄ }

1.4K 130 9
                                    

🌺《boboiboy x readers》🌺






🌟

/////////////////////////////////////////////////////////////
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Happy reading~~

Disisi boboiboy

Di kamar~

BOBOIBOY POV

hai aku boboiboy ya..,seperti yang kalian semua kenal aku adalah seorang super hero di seluruh galaksi dan aku juga punya  power spera  yang bernama ochobot yang memiliki kuasa teleportasi sedangkan aku memiliki kuasa elemental dengan sifat yang berbeda-beda.

Bahkan bukan hanya aku yang memiliki kuasa dan menjadi super hero teman-teman ku juga memiliki kuasa seperti :fang kuasa bayang,yaya kuasa gravitasi,ying kuasa mengendalikan waktu,gopal kuasa molekul,yahh..kehidupan kami sebagai super hero itu sangat menyenangkan karna bisa berteman dan bertemu dengan alien di luaran sana walaupun terkadang ada membuat kami merasa lelah tapi itu semua tergantikan dengan rasa senang bisa menolong alien yang  membutuhkan pertolongan.


Awal perjalanan kami sebagai super hero itu tidak mudah mulai dari kami melawan adudu,ejojo,raksasa bawang,raksasa panggo *(eh bener gak sih,aut lupa nama nya)* ,borara,kapten separo,kapten vargoba,dan reta'ka.


Begitu lah kehidupan ku dan teman-teman ku sebagai super hero banyak kejutan yang tak terduga,tapi apa pun itu kami tetap selalu bersama dan menguatkan satu sama lain,hingga suatu hari..salah satu grup idola sedang naik daun hingga menarik perhatian kami semua.


Dan aneh nya entah mengapa aku..seperti merasa aneh setiap aku melihat video dari grup idola itu salah satu anggota grup itu mampu menarik perhatian ku dan dia bernama (y/n) entah mengapa jantung ku terasa  berdebar kencang setiap aku melihat dia di setiap video nya.


Awal nya aku biar kan saja tapi lama kelamaan rasa itu semakin menjadi-jadi dan setelah teman-teman ku tau kalau aku juga salah satu dari fans mereka,mereka mengatakan bahwa aku sedang jatuh cinta tapi pada awal nya aku tidak mempercayai nya, tapi..setelah itu entah mengapa aku tidak bisa melupakan wajah nya yang manis,cantik,imut,dan senyuman nya yang bisa membuat hati ku hangat.


Dan ternyata yang di katakan oleh teman-teman ku itu benar,aku sedang jatuh cinta pada pandangan pertama,aku juga tidak menyangka kalau aku bisa jatuh cinta pada nya hanya dalam waktu kurang dari 10 detik saja,dia benar-benar mencuri perhatian dan hati ku rasa nya aku ingin menjadi milik nya tapi setelah mengingat bahwa dia adalah seorang idola terkenal, itu membuat ku sedih karna tidak mungkin kan jika dia seorang idola jatuh cinta pada ku yang merupakan fans nya.


Karna aku yakin pasti saingan ku banyak dan ada yang lebih baik dari pada aku,dan aku pun mencoba melupakan nya tapi semakin lama aku ingin melupakan nya entah mengapa aku semakin ingat dengan nya dan rasa jatuh cinta ku semakin dalam seperti nya aku tidak bisa melupakan nya walaupun aku hanya sebatas fans saja,aku benar-benar mencintai nya andai saja aku bisa memiliki nya,tapi itu tidak mungkin kan aku hanya penggemar berat nya,hahh..........andai kau juga memiliki perasaan yang sama dengan ku pasti aku yang pertama kali mendapatkan hati mu.

Boboiboy X Readers as  (Hoshino Ai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang