{ 9☄ }

1.1K 135 7
                                    


🌺{Boboiboy X Readers}🌺





🌟

///////////////////////////////////////////////////////////
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~ 

Happy reading~

Di malam hari yang cerah terlihat sekelompok orang di kedai tok aba yang sedang persiapan untuk berlibur ke negara jepang dengan menggunakan kuasa teleportasi.

Setelah itu ochobot pun menggunakan kuasa teleportasi nya untuk pergi ke jepang tidak membutuh kan waktu lama mereka akhir nya sampai ke negara sakura/jepang.

Mereka pun memutus kan untuk pergi ke tempat penginapan dan beristirahat di sana hingga pagi.

Keesokan hari nya


BOBOIBOY POV

Aku pun terbangun karna hari sudah mulai pagi kemudian aku pun pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap karna hari ini kami akan tour keliling kota tokyo dan juga sekaligus menambah wawasan kami tentang negara sakura/jepang.

Setelah bersiap-siap aku pun keluar dari kamar penginaoan ku dan menuju ke ruang makan yang  dimana sudah ada teman-teman ku dan orang tua mereka kami pun sarapan bersama ya walaupun makanan disini sedikit aneh karna ada makanan yang masih mentah dan setengah matang walau begitu rasa nya tetap enak.

Selesai sarapan aku dan yang lain nya pun mulai tour keliling kota tokyo ini yang dimana kota ini sangat indah dan ada taman bunga sakura dan gedung-gedung yang menjulang tinggi menambah kesan indah nya.

Walaupun suhu disini lebih dingin tetapi semua itu teralih kan dengan pemandangan kota tokyo yang indah udaranya sangat bersih dan sungai-sungai yang mengalir sangat jernih dan gunung-gunung yang menjulang tinggi.

Dan kami putuskan untuk berwisata ke perbukitan yang tidak jauh dari tempat penginapan, pemandangan disana juga tidak kalah indah nya kami semua menikmati tempat wisata ini dengan tenang.

Hingga secara tidak sengaja ada seseorang yang menabrak ku dari belakang wajah nya tidak terlihat karna tertutup dengan topi yang ia kenakan dan aku tau kalau dia adalah seorang gadis karna rambut nya yang panjang tapi ada yang aneh aku seperti pernah melihat nya tapi aku lupa dimana.

Setelah itu dia pun memimta maaf dan saat aku mendengar suara nya sangat lembut dan membuat ku terpanah dengan suara nya dan lagi-lagi aku seperti familiar dengan nya,surai nya yang berwarna ungu membuat ku teringat dengan seseorang tapi aku lupa siapa.

Setelah meminta maaf dia melihat ku walaupun aku tak bisa melihat wajah nya cukup lama dia melihat ku dan entah mengapa....jantung ku terasa berdetak kencang aku yakin sekarang pipi ku sedikit memerah tapi aku menyembunyikan nya dan tak lama dia sadar.

Kemudian dia pun pergi menyusul teman-teman nya,tunggu........mereka berdua seperti nya aku mengenal mereka berdua rambut blone dan rambut dark coklat tapi entah mengapa aku tidak bisa mengingat nya sama sekali.

POV END

"Boboiboy!"-tok aba

"E-ehh...iya tok ada apa?"-boboiboy

"Kau kenapa dari tadi di panggil tapi tidak nyahut dan malah melamun"-tok aba

"Ee..tidak apa tok hehehehe"-boboiboy

Boboiboy X Readers as  (Hoshino Ai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang