🌺[Boboiboy X Readers]🌺
•
•
•
•
♡🌟
♡
/////////////////////////////////////////////////////////////
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~Happy reading~
Di stasion tapopsStarbot dan (y/n) sudah sampai di stasion tapops dan di sambut oleh teman teman mereka,tapi mereka semua terkejut saat melihat keadaan (y/n) yang terluka dan kehabisan tenaga.
Boboiboy yang terlihat sangat panik dan khawatir pun segera berubah menjadi halilintar dan langsung menggendong (y/n) ala bridal stel dan melesat pergi ke ruang kesehatan dan di ikuti yang lain.
*(ciieee...yang di gendong sama abang gledek, awokawok :D)*
Setelah sampai di ruang kesehatan halilintar pun segera menidurkan (y/n) di ranjang pasien tak lama kemudian petugas medis pun datang dan langsung menyuruh halilintar untuk menunggu di luar saja.
Halilintar hanya menurut walaupun dengan berat hati untuk membiarkan (y/n) sendirian di dalam,tak lama kemudian teman teman nya pun datang dan mereka semua pun memutus kan untuk menunggu di luar saja.
Setelah beberapa menit kemudian petugas medis pun keluar dari ruangan dan mengatakan kalau (y/n) baik baik saja hanya butuh istirahat yang cukup.
Mendengar hal itu pun membuat mereka semua bernafas lega karna luka yang dialami oleh (y/n) tidak parah dan kemudian mereka semua di izin kan masuk kedalam untuk melihat keadaan (y/n).
Ceklek
"Oh korang ternyata,aku kira siapa tadi"-(y/n)
"(Y/n) macam mane kau boleh terluka sampai macam ni?"-arima
"Eee...hehehehe itu..."-(y/n)
"Hmm..dia menggunakan kuasa terkuat saat menjalankan misi hingga jadi macam ni,untung saje dia hanya kehabisan tenaga kalau tak,dah tak tau apa yang terjadi"-starbot
"APA?!!"
"kenapa kau gunakan kuasa terkuat kau (y/n) kau tak reti bahaye ke?!"-arima
"Hehehehe 😅"-(y/n)
"Haihh..kau ni buat kitorang risau tau tak"-yaya
"Ha'ah kami kira kau di serang oleh alien yang kuat tadi"-ying
"Dengar tu,jangan pakai kuasa terkuat kau lagi (y/n) nanti boleh tambah teruk keadaan kau"-starbot
"Yelah..yelah aku minta maaf lah ye sebab dah buat korang risau sangat kat aku"-(y/n)
"Iya tak apa,lain kali kau kene hati hati ok"-boboiboy *mengusap kepala (y/n)*
(Y/n) hanya menikmati usapan kepala dari boboiboy sementara yang lain hanya bisa swetdrop melihat pemandangan di depan mereka."(Dasar bucin gak tau tempat)"
"(Hiks..nasip jomblo TvT)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Readers as (Hoshino Ai)
FantasiKisah seorang gadis idola yang terkenal dan memiliki banyak penggemar,tapi siapa sangka di balik senyuman nya yang bisa membuat siapa pun terpikat itu adalah senyuman palsu,namun tidak ada yang menyadari nya karna gadis itu sangat lihai merajut dust...