{ 15☄ }

863 62 4
                                    

🌺[Boboiboy X Readers]🌺




🌟

/////////////////////////////////////////////////////////////
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Happy reading~


Warning!

Terdapat bahasa kasar

Bahasa campuran

_________________________________________

"Ee..hehehehe"-(y/n)

Raksasa serigala itu pun mengaum dengan keras hingga hampir membuat telinga (y/n) tuli karna auman raksasa serigala itu.

"(Hadehh..telinga ku)"-(y/n) *batin* *mengusap telinga*

"(Y/n) kau harus cepat pergi dari sini dan buat rancangan untuk kalah kan raksasa tu!"

(Y/n) pun hanya mengangguk dan mulai mengaburkan pandangan raksasa itu dengan debu bintang nya agar bisa melarikan diri untuk sementara dan mencari titik kelemahan raksasa itu.

Setelah cukup lama (y/n) berlari akhir nya ia bisa lolos dari raksasa serigala itu untuk sementara dan kemudian duduk di dekat pohon besar di dekat nya.

"Aduhh....baru je pertama kali dah dapat misi susah macam ni?"-(y/n)

"Tadi siapa suruh kau untuk setuju melaksanakan misi ni!"

"Aku penasaran jelah,aku fikir tak akan sesusah ini hehehehe 😅"-(y/n)

"Haiihh..kau ni dah lah tu kita kene cari cara untuk mengalahkan raksasa tu sebelum dia menemukan kita"

"Hmm....aku tahu! Apa kelemahan dia"-(y/n)

"Eh kau dah tau?!"

"Ha'ah kelemahan dia ialah cahaya!"-(y/n)

"Cahaya?"

"Iya,saat dia menyerang ku tadi dia seperti sedang menghindari cahaya terang dari bintang ni dan mencari tempat yang gelap"-(y/n)

"Waahh..ternyata kau sangat cepat ya dalam mencari titik lemah pada musuh"

"Tak aku tau sebab ada cahaya dari bintang ni je"-(y/n)

AAAAUUUU
*(anggap aja itu suara serigala :v)*

"Alamak dia dah menemukan kita!"

"Jangan risau starbot,aku ada rancangan"-(y/n)

⭐🌙⭐

"Oi! ,Sini lah tangkap aku kalau kau bisa!!"-(y/n)

Raksasa itu pun mulai mengejar (y/n),dan juga sesekali menumbangkan pohon pohon di sekitar nya untuk menyerang (y/n) tapi dengan kecepatan yang di miliki oleh (y/n) dapat menghindari nya dan mulai berlari dengan sangat cepat hingga hanya meninggalkan jejak butiran-butiran bintang kecil.

Raksasa itu pun terus mengerjar (y/n) hingga terhenti di tengah tengah hutan yang di mana tempat nya cukup luas untuk bertarung.

(Y/n) dengan segera mengeluarkan pedang starlight sword nya untuk menebas raksasa itu dengan membabibuta.

"Ugh..tubuh nya keras sekali dia ni hewan apa baja sih?!"-(y/n) *gumam*

"(Y/n) Di belakang mu!"

"Hah?!"-(y/n)

Dengan cekatan (y/n) pun menggunakna pelindung nya agar tidak terhempas karna seranag raksasa itu.

"PROTECTOR OF STARLIGHT VIRGO!"-(y/n)

Boboiboy X Readers as  (Hoshino Ai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang