Tama menepuk kedua telapak tangannya untuk menghilangkan tanah yang mengotori tangannya.Dia habis ngelakuin hal yang bisa dibilang termasuk tindakan kriminal,bukan mencuri kok tapi dia ngempesin ban motor Mark.Bukan tanpa alasan sih dia ngelakuin ini,tapi karena Mark yang nge crush in Jennie itu kukuh bakal nebengin Jennie ke studio,padahal Tama sudah punya skenario Jennie harus nebeng Johnny.
Tama sih sudah chat Jennie nyuruh cewek itu tunggu di halte depan,dan juga gak lupa nyuruh Johnny lewat halte sana dengan alasan nitip kopi dari cafe deket halte.Maka nya dia sekarang lagi ngempesin ban motor Mark.Bodo amat dengan cctv,kalaupun nanti Mark protes ke Tama karena ketahuan,si tampan wajah anime itu kan punya seribu alasan.
Karena kelasnya sudah selesai, Jennie langsung saja beresin barang-barangnya dan cepat-cepat pergi ke halte,langkahnya memelan saat melihat notif dari grup obrolan NCT.Jennie baru saja dimasukin tadi pagi ke grup mereka sama Tama tapi Jennie awalnya ragu ini bener-bener grup chat khusus anggota band NCT apa grup fanbase ya kok anggotanya banyak banget sekitar 23 an
Mark (NCT)
Kak @Jennie ,maaf ya gak jadi nebengin
Ban aku bocor :(
Yudha (NCT)
gimana sih cil,php banget jadi cowok
Tama (NCT)
Tau ni..gak suka deh aku sama cowok php
Mark (NCT)
Apasih kalian,kompor banget
Ban aku tiba-tiba kempes kak..seriusss
Me
Iya gapapa Mark,santai aja aku bisa naik ojol kok
Jennie tersenyum kecil,Mark ini lucu sekali.Tapi sayangnya Jennie gak suka brondong walau beda tiga tahun doang sih.Lagian dia fine fine saja kalau Mark batalin janjinya,toh dia memang tujuannya bakal nebeng Johnny.
Sesampainya di halte ia celingak-celinguk merhatiin satu persatu mobil yang keluar dari kampus dan nyamain sama foto mobil yang dikirim Tama.
"Range Rover item plat belakangnya VW"
Lain halnya si Johnny yang baru buka grup chat sambil tunggu pesanannya,karena dia baik hati dan tidak sombong,ia gak cuma beliin buat Tama doang tapi juga buat semua anggotanya, dan--
"Mas tambah Ice Chocolate nya satu",Johnny tambah pesanannya.
Ia lupa kalau ada satu anggota baru hari ini,untung dia buka grup,kalau gak ya nanti nyampe studio yang lain minum si Jennie doang yang gak dikasih minum sendiri seakan lagi di ospek.Johnny memang kadang pelit tapi gak pilih kasih.
Ketika keluar cafe dan akan masuk ke mobil yang di parkir deket jalan,Johnny ngeliat sosok Jennie yang lagi celingukan sambil liat HP.
Untuk memastikan itu Jennie apa bukan dia sampe nyamperin cewek yang pakai outer batik warna pink panjang sepaha itu.
"Jennie?"
Yang di panggil langsung tersenyum melipat bibirnya yang Johnny gak liat karena posisi Jennie yang memunggungi laki laki itu,merasa keberuntungan berpihak padanya.Padahal Jennie sudah pesimis ini bakal jadi nebeng sama si Johnny apa nggak,soalnya daritadi gak ngeliat mobil Johnny ngelewat sama sekali.
Jennie langsung hadep belakang ke arah sumber suara
"Eh,Johnny?"
Laki-laki itu terkesima saat menyadari jarak antara dirinya dan gadis bermata kucing itu lumayan dekat.Satu hal yang baru ia sadari,Jennie itu wangi banget.Padahal depan halte ini bawahnya ada got yang bau tapi karena deket Jennie,baunya sampe ilang loh ketutupan sama wangi Jennie yang soft.
KAMU SEDANG MEMBACA
project love
RandomJohnny si pembuat lirik lagu ter -ngena katanya. Si peng-ambyar hati muda mudi yang tiba tiba mampet ide. cover : pinterest