BAB 3

5.3K 180 9
                                    

*Jan lupa pote dulu ya bang ya

"Iya"

"Haha ternyata Lo masih nakal seperti dulu kita SMP, sudah 3 tahun lamanya gua nantikan pertemuan kita, ga nyangka Lo beneran berbeda dari dulu yang gue kenal. Lo beneran si Jef?" Tanya Ali, setelah sadar bahwa ustadz di depannya itu adalah kakak tingkatnya dulu.

"Iya lah, kamu ga sadar dari kita awal bertemu? Dengan kamu yang memiliki marga Khanza, didalam daftar siswa ku . Aku sedikit menunggu waktu yang tepat, hingga kamu masuk kedalam ruangan ini" kata Jef sembari tangan kanan mencoba membuka kancing baju Ali dan tangan kiri yang menggoda 'Crocodile'nya Ali.

Dengan tatapan smirknya Ali ia berkata "hah tangan mu tambah lincah untuk membangkitkannya"

"Aku sedikit kaget setelah 3 tahun saat kamu masih kelas 7 SMP" Jeff menarik resleting celana Ali hingga terlihat boxer berwarna putih. "Ia semakin bertumbuh dengan baik dalam sangkarnya " ia menatap lapar benda lonjong dan gemuk itu.

Ali menatap Jeff yang hanya menatap benda pusakanya saja, ia geram. Hingga ia meraih tangan Jeff dan menaruh tangannya Jeff dan mencoba menuntun agar Jeff memijat 'crocodile'nya.

*Sshhh aahhh...

Suara yang seperti baritone pun berbunyi mengikuti melodi tangan Jeff yang memencet titik 'finger button' hingga melodi yang indah keluar dari mulut Ali.

"Kamu masih sama aja ternyata seperti dulu, suka dimanja ya kamu, iya ya hem?" Tanya Jeff menunduk kearah selangkangan Ali dan bertanya kepada benda lonjong tersebut dengan mengelus elus lembut.

*Aga Laen memang ustadz ini...

Hal itu membuat Ali tersenyum gemas akan tingkah mantan kakak tingkatnya+ ustadz nya sekarang.

"Kenapa senyum senyum gitu ha? Kaya pedopil". Tanya Jeff

"Bukanya kamu pedofil kan yang lebih tua," ucap Ali, dan ia melanjutkan aksinya menggoda Jeff dengan memajukan dirinya hingga Jeff tersentak kaget karna ia sudah mentok di dinding sedangkan santrinya yang memiliki buaya coklatnya semakin mendekatkan tubuhnya hingga wajah mereka bertemu, Jeff sedikit menatap wajahnya lebih keatas karna ya ia agak cebol.

"Kamu mau manjain ini kan hm?" Ucap Ali dengan mengulurkan buaya coklatnya dibawah sana.

Hanya saja Jeff terdiam menatap ketampanan orang yang dulu ia idam idamkan kembali lagi.

"Mau"

Ali yang mendapat persetujuan dari Jeff pun kembali memegang kedua tangan Jeff dan mengarahkan nya kepada buaya coklatnya dan mencoba mendekatkan bibirnya kepada Jeff. Namun belum ia bercumbu.

*Tok tok.....

Jeff sedikit tertawa pelan dan menggoda Ali yang mungkin sudah sampai diujung.

"Seperti engga sekarang sayang"

Sedangkan yang merasa sudah dipucuk hanya pasrah dan aga emosi, hanya saja ia berhasil sabar karna Jeff menenangkan nya dengan menepuk dada bidan Ali.

"Iya waalaikumsalam sebentar" ucap Jeff menyanggupi orang dibalik pintu tadi.

Kemudian Jeff berjongkok di bawah Kungkungan Ali dan kembali menggoda menepuk nepuk, mencium ujung kont, menutup boxer dan menutup celana milik Ali.

"Sabar ya ganteng" final Jeff.

"Hmm"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
gajadi ewek Wek donkkkkk

#bersambung.

Ajarin Ngaji Pak Ustadz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang