Side Story
#1 Gojou and his dirty mind
Ini adalah cerita setelah beberapa tahun Gojou akhirnya terbebas dari belenggu kutukan. Ia tiba-tiba saja terbangun di bawah atap sebuah kuil, dia yang tak tahu lokasinya saat ini hanya bisa berharap Yuuji akan menemukannya di sini.
Semua mata tertuju padanya, ia masih tak menyadari apa yang dilihat oleh orang lain, sampai kepala biksu di sana menghampirinya dan memberinya pakaian. Ah, ternyata dia bangun dengan keadaan telanjang bulat.
"Siapa namamu nak?" tanya kepala biksu di sana.
"Namaku Satoru," sahutnya sambil menggunakan pakaian itu.
"Aku cukup terkejut melihatmu yang tiba-tiba ada di sini dalam keadaan telanjang bulat, kau berasal dari mana?"
Gojou terlihat sangat ragu untuk mengungkapkan identitasnya sendiri, ia hanya takut keluarganya akan mencoba membunuhnya jika mereka tahu dirinya masih hidup. "Aku tidak tahu, tapi kumohon izinkan aku untuk tinggal di sini selama beberapa waktu. Aku akan menunggu istriku untuk menemukanku," pintanya dengan sangat.
Kepala biksu itu mengangguk-angguk sebentar, "Baiklah, kau bisa membantuku mengurus kuil kalau begitu, aku sudah cukup tua untuk melakukannya," sahutnya dengan senyum diwajahnya.
Mulai dari hari itu Gojou Satoru tinggal di kuil sebelum akhirnya 4 tahun kemudian dia bertemu dengan Yuuji kembali. Lalu bagaimana dengan situasi profesionalnya dia yang bisa mengerti cara berhubungan intim dengan pria? Darimana dia mengerti masalah seperti itu?
Dan tepat sebulan setelah dia tinggal di sana, popularitasnya sebagai asisten biksu belum sebesar 4 tahun kemudian, namun ia sudah diincar oleh banyak gadis muda. Namun ada seorang gadis pemalu yang datang ke sana dengan tumpukan buku, dan itu terlihat cukup aneh jika kau melihat gerak-geriknya yang kebingungan.
Gojou ingin menyapa gadis itu namun ia malah kabur dan membiarkan tumpukan buku itu di bawah patung dewa. Pemuda itu dirundung rasa penasaran, ia mengambil semua buku itu dan membawanya ke kamar agar tak mengganggu pengunjung lain yang sedang berdoa, meskipun ada alibi lain, ia ingin membacanya juga.
Malam tiba dan tugas Gojou untuk membersihkan kuil sudah berakhir, kini digantikan dengan tugasnya membaca semua buku yang ditinggalkan oleh gadis itu. Matanya membelalak kaget tepat setelah halaman judul.
Buku ini bukanlah buku biasa melainkan buku erotis antara pria. Gojou meneguk ludahnya kasar, pria di dalam buku ini terlihat seperti istrinya, Yuuji. Malam itu dia masturbasi untuk pertama kalinya, dengan membayangkan Yuuji ada di bawah tubuhnya dan merintih, mendesah penuh kenikmatan.
#2 Gojou and his new knowledge
Setelah Yuuji dibuat tidak bisa berjalan selama berhari-hari setelah malam pertama mereka yang brutal, Gojou berinisiatif untuk berbelanja kebutuhan di rumah mereka dan melakukan pekerjaan di rumah. Ah, jangan lupakan juga dia harus menjaga Yuuji yang terbaring sambil mengaduh tiap kali dia berusaha memindahkan tubuhnya.
Jujur saja Gojou merasa bersalah, namun nafsunya lebih besar dibandingkan rasa bersalahnya, jadi yah, tolong siapapun beritahu Yuuji untuk memukul kepala suaminya itu supaya bisa berpikir dengan jernih.
"Oh, kau anak muda yang waktu itu, bagaimana keadaanmu?" tanya bibi penjual ikan yang dulu pernah menawarkan bantuan padanya, Gojou mengangguk senang.
"Aku baik-baik saja, bibi," jawabnya dengan senyum manis di wajahnya, "ah, bibi, aku butuh ikan untuk menambah stamina seseorang, kau punya?" tanya Gojou sembari melihat-lihat ikan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Husband √
Fanfiction[Jujutsu Kaisen Fanfiction] Yaoi | BL | Fanfiction Itadori Yuuji berasal dari keluarga kurang mampu, karena suatu alasan keluarganya berhutang sangat banyak pada keluarga terkaya di desa. Ketika itu Yuuji baru saja berusia 17 tahun, keluarga Gojou d...