Dia kembali......
☆☆☆
"Nagi!!" panggil seseorang yang berambut ungu.
"Hmm??"
"Ada yang mencari mu." jawab lelaki tadi.
"Hah... merepotkan, bilang saja aku sedang sibuk, Reo." kata Nagi lalu melanjutkan bermain game.
"Kau yakin tidak ingin bertemu dengan nya? jika di lihat-lihat, karakteristik nya sama persis dengan wanita yang pernah kau ceritakan pada ku." kata Reo sambil memasangkan pose berfikir.
Seketika Nagi memberhentikan bermain game nya dan menatap tak percaya ke arah Reo.
"Kau tidak berbohong kan??" tanya Nagi memastikan.
"Yeah, dan sekarang dia berada di ruang kepala sekolah." jawab Reo dan tanpa mengatakan apapun. Nagi bangkit dari duduk nya dan pergi menuju ke ruang kepala sekolah.
"Apa dia benar-benar sudah kembali??" gumam Nagi.
Saat sesampainya di depan ruang kepala sekolah, Nagi dengan pelan mengetik pintu dan pak kepala sekolah pun mengizinkan Nagi masuk.
Nagi bisa melihat seorang gadis yang selama ini ia rindukan, Nagi dengan cepat langsung menyambar gadis tersebut dengan pelukannya dari belakang tanpa memperdulikan kepala sekolah yang sedang tersenyum kecil melihat tingkah Nagi.
"Aku merindukan mu, (name)." bisik Nagi.
"Hahaha aku juga, Sei-chan." kata (name) sambil tersenyum kecil dan membiarkan Nagi memeluknya.
Beberapa saat kemudian, Nagi melepaskan pelukannya dan kepala sekolah meminta Nagi mengantarkan (name) ke kelas nya.
"Nee (name)." panggil Nagi.
"Hmm??"
"Kapan kau kembali?"
"Tadi malam."
"Kenapa aku tidak tau?"
"Kau keasikan nge-game."
"Gomen."
"Tidak masalah."
Keduanya pun terus berjalan, dan setiap lorong pun semua orang melirik ke arah Nagi dan (name) yang membuat (name) menjadi lumayan risih.
Saat sedang keasikan sibuk dengan pikiran sendiri, Nagi dan (name) bertemu dengan seseorang yang berambut ungu.
"Nagi!"
Kedua orang yang bermarga Nagi tersebut melihat ke arah pemuda tersebut.
"Reo?"
"Aku mencari mu ke ruang kepala sekolah ternyata kau sudah berada disini." ucap Reo.
"Gomen menyela, kau itu memanggil siapa? aku juga Nagi." kata (name) yang kebingungan dengan pemuda berambut ungu ini.
"Are?"
"Ini dia orang yang ku ceritakan pada mu, Reo." ucap Nagi yang membuat Reo mengerti.
"Ahhh!! kau itu Nagi (name) kan?? aku Mikage Reo."
"Souka... kalau begitu panggil aku, (name) saja." kata (name) dan Reo pun mengangguk.
"Aku ingin mengantarkan (name) dulu ke kelas, kau mau ikut?"
"Boleh." setuju Reo.
Ketiga nya pun berjalan menyusuri lorong untung mengantarkan (name), tak sedikit orang yang melirik iri ke (name) tetapi (name) berusaha tidak menghiraukan tatapan mereka.
☆☆☆
Aku sangat merindukan nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved little sister [Nagi Seishiro]
Short Storybagaimana rasanya menjadi adik dari Nagi Seishiro?