[7/10]

1K 109 4
                                    

Akhirnya....

☆☆☆

"(Name) ayo pergi bermain bersama." ajak Nagi yang melihat (name) masih belajar.

"Hmm?? ayo!!" setuju (name) karna ia juga mulai merasa bosan.

Nagi telah di izinkan pulang untuk beberapa Minggu oleh projects tersebut dan (name) tentu saja sangat senang.

Nagi dan (name) pun mulai berangkat tetapi mereka hanya tidak menggunakan kendaraan karna mereka lebih memilih berjalan dengan alasan agar bisa lebih lama bersama.

/Aduh gusti kalen bucin abiezz

"Kita mau kemana, Sei-chan??" tanya Nagi.

"...aku sendiri tidak tau... tapi bagaimana jika pergi ke *** di sana ada game." usul Nagi.

"Boleh-boleh, ayo."

Keduanya pun kembali berjalan dan menuju ke ***

Sesampainya di sana, Nagi mulai bermain sedangkan (name) menyimak cara Nagi bermain game.

"Aishhh ternyata game nya susah." keluh Nagi dan membuat (name) terkekeh kecil.

"Coba aku." ucap (name) lalu menggantikan Nagi bermain.

Nagi terkejut karna (name) bisa menyelesaikan game tersebut.

"Sugoi..."

"Hahaha, game ini memang sering mengecoh lawan nya. jadi lain kali kau harus teliti, Sei-chan." kata (name).

"Yo Nagi!!" sapa sekumpulan orang yang datang menghampiri mereka.

"Ohh... hai..." sapa Nagi balik.

"Woahhh, dia siapa? cantik sekali." tanya lelaki yang berambut putih bercampur dengan warna hijau pandan.

"Adik ku." jawab Nagi.

"Aku Nagi (name), tapi panggil aku (name) saja. senang bertemu dengan kalian." ucap (name) dan para sekumpulan orang tersebut tersenyum lalu memperkenalkan diri masing-masing.

"Bagaimana kita main ****??" usul Karasu.

"Boleh juga!! ayo kalian berdua juga ikut!!" ajak Bachira kepada Nagi dan (name).

Nagi melihat ke arah (name) dan (name) mengangguk mengiyakan.

"Baiklah ayo." setuju Nagi.

Mereka pun pergi memainkan permainan tersenyum dan banyak tertawa karna bola yang mereka lempar itu sangat berat dan banyak yang jatuh.

"Hahaha!!! kau juga harus mencoba seperti yang lain, Sei-chan!!" kata (name) dan Nagi hanya mengangguk.

Nagi mengambil bola lalu melempar nya, memang Nagi terjatuh tetapi Nagi berhasil menjatuhkan banyak point' yang membuat mereka speechless.

"Sugoi nee!!" ucap (name) lalu memeluk Nagi.

Nagi membalas pelukan (name) lalu tersenyum sombong ke arah teman nya.

"Ck, itu adik mu!!! bukan kekasih mu!!" -Karasu.

"Nagi ternyata sombong ya." -Bachira.

"Aku juga mau di peluk, (name)-chan!!" -Otoya(pandan).

"Dia itu adik mu!! bukan kekasih mu!!" -Isagi

Dan masih banyak para pemain tak menerima kelakuan Nagi tadi.

Mereka pun berjalan menuju ke permainan lain dan saat melewati tempat karaoke, mereka mendengar ada keributan.

"Lelaki brengsek!!"

"Aku membenci mu, Aiku!!"

Mereka semua pun ngintip ternyata disana ada salah satu pemain Timnas U-20 Japan yang baru saja di tampar oleh wanita.

"Aiku-san?" -isagi

"Ohh?? Kalian semua berada disini?" tanya Aiku.

"Kami ingin bersenang-senang apa kau ingin ikut?" tawar Isagi dan Aiku menyetujui nya.

Pada akhirnya mereka bersenang-senang tetapi tidak sedikit orang yang menggoda (name) terutama Otoya, Karasu, dan Aiku.

Dan tentu saja Nagi melarang mereka untuk mendekati (name).

"Jika kalian menyentuh nya sekali lagi, bisa di pastikan kalian akan ku habisi." ucap Nagi yang sudah muak dengan trio buaya tersebut.

"G-gomen."

"H-ha'i."

"B-baiklah."

Dan yang lain pun tertawa melihat trio tersebut.







☆☆☆

Kami bisa bersenang-senang dengan yang lain juga...

Beloved little sister [Nagi Seishiro]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang