KATHJAX
"mahh aku ngga mau pindah sekolah" ucap seorang gadis cantik
"kat kamu kenapa si? bukannya dulu kamu pengen banget ketemu sama dia lagi" ucap Ibu dari gadis yang bernama kathleen.
"itu dulu mah, sekarang aku takut, takut dia udah kecewa sama aku" kathleen berucap dengan nada sedih.
"itu salah kamu sendiri sayang, kamu udah kembali dari 3 tahun yang lalu tapi kamu ngga pernah mau temuin jax" ucap ibu kathleen.
Yaa benar, kathleen sudah kembali dari pengasingan nya dari 3 tahun yang lalu namun dia tidak pernah menemui jax dan bahkan melarang keluarga nya untuk memberitahu jax bahwa dia sudah kembali, saat itu kathleen berpikir jax sudah memiliki seorang kekasih di tambah lagi kemarin ada rumor Jax berpacaran dengan gadis bernama livi.
"mamah ngga mau tau, kamu harus pindah ke sekolah jax, kamu ngga kasihan sama dia? tiap minggu nelfon papa kamu cuma buat nanyain kamu udah kembali apa belum kat" ucap Ibu kathleen
kathleen hanya bisa menangis, dia merasa tidak pantas untuk Jax, dia sudah bertahun tahun meninggal kan jax tapi mengapa pria itu masih sama mengingat nya? pada akhirnya kathleen pun harus menuruti perkataan orang tua nya walaupun mungkin dia akan merasakan sakit hati saat melihat jax bersama gadis lain.
___________________
Tok tok
Jax mengetuk pintu kamar livi dan tak lama kemudian livi pun keluar dengan penampilan yang sangat sngat woww.
Contoh baju livi.
"beautiful" hanya itu yang mampu Jax katakan saat melihat penampilan livi, livi yang di tatap seperti itu pun merasa salah tingkah karna jax tak berkedip melihat dirinya.
"jax, ayo?" ucap livi membuyarkan lamunan Jax.
"ahh iya ayo liv" mereka pun pergi ke supermarket terdekat.
____________________
kathleen sekarang berada di kamar nya, memandang bintang yang menghiasi langit di Indonesia, besok pagi dia akan berangkat menuju sekolah baru nya. Rasanya dia tidak ingin meninggal negara dan keluarga nya tapi mau bagaimana lagi ini semua perintah orang tua nya.
kathleen membuka laci dekat ranjang nya dan mengambil sebuah foto, di foto itu terlihat dua orang anak kecil yang tidak lain adalah kath dan Jax.
Anggap aja itu mereka berdua ya.
"aku kangen kamu Jax" ucap kath sembari mengelus foto tersebut.
"aku harap kamu ngga kecewa sama aku"
"i love you so much, Jax."
dan akhirnya dia pun tertidur dengan memeluk foto tersebut.
Menurut kalian cerita nya seru apa ngga? pls jawab takutnya aku udah susah" ngetik tp gda yg suka sama cerita ku😭
BTW JANLUP VOTE DAN KOMEN YA
KAMU SEDANG MEMBACA
JAX PEÑA [ kathjax ]
Teen Fiction𝐉𝐀𝐑𝐄𝐃 𝐀𝐋𝐄𝐗𝐀𝐍𝐃𝐄𝐑 𝐑𝐄𝐘𝐄𝐒 𝐏𝐄𝐍𝐀 seorang pemuda yang kerap di sapa jax, pemuda yang berasal dari filipina. jax bersekolah di wastern reserve academy dan terkenal karna memiliki wajah yang tampan selain itu dia juga adalah seorang pe...