Hiii wkwkk, udah lamaaaa bangett ngga up :(( maaf yaa hehe.
Hasil dari pertandingan kemarin adalah team jax memenangkan pertandingan. Sekarang kathleen sudah berada di hotel, dia memesan makanan untuk dimakan oleh nya dan jax.
Jax sendiri belum pulang, hal itu membuat Kathleen merasa bosan dan akhirnya memutuskan untuk menghubungi jax lewat chat.
Setelah puas chatting dengan jax tak lama kemudian makanan yang di pesan Kathleen pun sampaii.Tokk tok
Kathleen pun keluar untuk mengambil pesanan nya.
"Ini pak, mkasihh ya" ucap kathleen sembari memberikan uang nya.
"lohh mbak ini kebanyakan" kaget bapak itu saat melihat uang yang di berikan kathleen ada 700rb.
"gapapa pak, ambil aja buat bapak" ucap kathleen.
"alhamdulillah, makasihh banyakk nak semoga rejeki nya lancar terus" ucap bapak itu, tak lupa juga dia pamit dan meninggalkan kamar hotel kathleen.
Saat ini kathleen sedang menata makanan nya di atas meja makan, namun tiba tiba ada tangan yang memeluk nya dari belakang.
"AAAAAAAAA" teriak kathleen kaget.
"Sssttt, kalem sayang ini aku jax" ucap jax, tak lupa juga senyum anehh nya.
"kamu ngagetin aku jax" ucap kathleen sembari melanjutkan kegiatan nya menyusun makanan.
"kangenn kamu kath" ucap jax. dia menenggelamkan wajah nya ke leher kathleen.
"ihh gelii jax, mending kamu mandi sanaa habis itu kita makan bareng" perintah kathleen.
Mau tak mau jax pun menuruti perintah kathleen dari pada harus berdebat dengan kekasih nya itu.
_____________________
Sekarang mereka berdua sudah berada di meja makan, kathleen memberikan makanan ke piring jax sementara jax? Dia hanya memandangi kathleen.
"kamu kenapasi natap aku gitu banget?" tanya kathleen."Pengen aja, emang gk boleh natap pacar sendiri?" jawab jax.
"bolehh si tapi ngga usah gitu juga dong natap nya, mau ku colok mata kamu?" ucap kathleen yang langsung membuat jax mengalihkan pandangan nya.
"sadis amat neng" ucap jax dan akhirnya memakan makanan nya.
Mereka pun makan bersama, namun ada momen yang aksjwjakjskwkak.
"kath" panggil jax.
"iya, kenapa?" jawab kathleen.
bukannya menjawab jax malah menunjuk bibir nya sendiri, kathleen mengira jax ingin di cium namun ternyata dia salah.
Saat kathleen mendekat kan wajah nya ke arah jax, jax malah menghentikan nya.
"eh, mau ngapain?" tanya jax.
"hahh? kamu minta di cium kan?" jawab kathleen.
"astaga kath, maksud aku ituu ada nasi di bibir kamu" ucap jax di akhiri dengan tawaan.
Hal itu membuat kathleen malu, dia buru buru menyingkirkan nasi yang ada di bibir nya.
"Lucu banget si sayang" ucap jax sembari mencubit pipi kathleen
"Ihh sakitt tau jax, lepasin" ucap kathleen, dia sekarang tidak mood untuk melanjutkan makan nya. Dan akhirnya dia pun memilih untuk meninggalkan meja makan.
"Lohh marah"
Segini dulu ya.
Kurang panjang yaa?? Kalau iya maaf, aku udahh bingung lanjutan nya gimana hehe.
Jangan lupa vote and komen ya.
Target up aku 50vote 30komen.
Btw follow ig aku dong @whereissalsaa nanti aku follback kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAX PEÑA [ kathjax ]
Genç Kurgu𝐉𝐀𝐑𝐄𝐃 𝐀𝐋𝐄𝐗𝐀𝐍𝐃𝐄𝐑 𝐑𝐄𝐘𝐄𝐒 𝐏𝐄𝐍𝐀 seorang pemuda yang kerap di sapa jax, pemuda yang berasal dari filipina. jax bersekolah di wastern reserve academy dan terkenal karna memiliki wajah yang tampan selain itu dia juga adalah seorang pe...