i love you more than anything

1.3K 107 13
                                    

KATHJAX

"HAHH?" kaget kath saat melihat foto gadis yang ada di wallpaper hp jax ternyataa gadis itu adalah diri nya.

"kenapa? Cantik kan pacar aku" ucap jax seraya menghapus air mata kathleen.

"apaansi, aku lagi serius tau" kesal kathleen. dia tidak ingin terlalu berharap kepada jax karna dia takut akan sakit hati lagi kedepan nya.

"aku juga serius kath" ucap jax.

"trus livi itu siapa?" tanya kathleen. bukan tanpa sebab dia bertanya seperti itu, minggu lalu kathleen mengstalk akun instagram jax dan melihat akun jax memfollow akun bernama livi, dan parah nya saat kathleen melihat postingan livi, jax terlihat berkomentar "queen" dalam postingan tersebut.

"ya ampun kath, dia itu cuma teman aku ngga lebih" ucap jax.

"dengar ya kath. dari aku kecil sampai sekarang yang ada di hati aku cuma nama kamu, walaupun kamu udah ninggalin aku bertahun tahun tapi aku ngga peduli kath" sambung jax berusaha meyakinkan kathleen.

"tap_" ucapan kathleen terhenti saat jax memotong ucapan nya.

"i only want you, no one else" ucap jax. dia langsung mencium bibir kathleen, dan terjadilah adegan saling melumat bibir satu sama lain. ꫞

Setelah kurang lebih 10 menit berciuman akhirnya mereka pun menghentikan aktifitas itu. kathleen mengambil handphone nya dan membuka kamera, bibirnya terlihat membengkak akibat ciuman jax.

"I love you kath" ucap jax.

"yaa" balas kath, dia sengaja ingin membuat jax kesal pada nya. Kath merasa jax sangat lucu saat sedang ngambek.

"apaa apaan balasan nya?!" ucap jax dengan nada kesal.

"trus gimana?" tanya kath.

"tau ah" balas jax dan segera menjalankan mobil.

_______________________

Mereka sudah selesai berbelanja dengan keadaan jax yang masih ngambek. Jax terlihat membawa belanjaan kath dengan wajah yang cemberut. 

Saat sampai di kamar jax langsung meletakkan semua belanjaan nya dan naik ketempat tidur, dia menutup dirinya dengan selimut.

"Lucuu bangeet shsh" batin kathleen. Dia merasa gemas dengan tingkah jax.

"jax" panggil kath.

"hm?" hanya itu balasan jax.

"liat sini dulu ihh" ucap kath sambil berusaha menyingkirkan selimut yang menggulung tubuh jax.

"apa si?" ucap jax dengan nada kesal namun dia tetap membuka selimut nya.

"i love you more than anything, jax." ucap kathleen.
(aku mencintaimu lebih dari apapun)

"alah bohong" ucap jax. Walaupun terkesan menyebalkan namun asli nya hati jax di buat tidak aman karna pernyataan kathleen.

"rill no pek pek" ucap kath.

"kalau emang itu bener, mana janji kamu tadi pagi kath" ucap jax.

"janji apa?" tanya kath, dia merasa tidak pernah berjanji apa apa kepada jax.

"itu" ucap jax.

"itu apa si?" balas kath.

"NENEN KATH"













JANGAN LUPA VOTE N KOMEN GES
SEKALIAN FOLLOW YAAA BIAR AKU SEMANGAT UP NYAA

JAX PEÑA [ kathjax ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang