ngeselin

1.1K 128 50
                                    

Hai hehe😁
Maap ya baru bisa up shsh, aku lupa kalo punya cerita di wp, sumpah beneran lupa itu aja tadi aku ingat nya karna ad yang komen jadi buru buru buat lanjutin cerita ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"sayaaang maaf" jax berusaha membuat kath memaafkan nya karna kejadian di meja makan tadi.

"apaan sih, sanaaa jangan dekat dekat aku" ucap kath.

Sebenarnya dia tidak ingin marah kepada jax cuma karna masalah sepele tadi, tapi dia sendiri juga heran entah apa yang mengenai diri nya, sampai sampai Kathleen gampang badmood hanya karna hal sepele.

"jangan gitu dong sayang, maafin aku yaaa ya yaaa" bujuk jax.

"ngga" balas kath.

"aaa sayangg aku harus apa biar kamu maafin aku, mau ke mall? jalan jalan? apapun yang kamu minta aku turutin kath asalkan kamu mau maafin aku" ucap jax.

"aku cuma mau kamu jangan dekat dekat aku dulu" ucap kath sembari menyentak tangan nya yang sedang di pegang jax.

"NGGAK, NGGAK MAU" ucap jax sedikit emosi.

"ihh sanaa, mending kamu jalan jalan sama livi ajaa ngga ush sama aku" ucap Kathleen.

tiba tiba saja jax melepaskan genggaman tangan nya, dia terlihat sedng menahan emosi, Kathleen menyadari itu namun dia tidak bisa apa apa karna dia sendiri takut kepada jax saat sedang marah.

"kamu apa apaan si kath, bisa gk setiap kita berantem kamu gk usah bawa bawa nama livi?" ucap jax setelah itu pun dia keluar dari kamar.

Brakk

Suara pintu yang di banting jax mampu membuat kathleen terkejut sekaligus ketakutan, dia pun mengambil posisi berbaring dan memikirkan bagaimana caranya agar jax tidak marah lagi kepedanya.

___________________

Disisi lain jax sedang berada di dalam club bersama beberapa teman nya, jax terlihat memegang 1 botol bir sembari menggerakkan badan nya mengikuti alunan dj di club tersebut.

Tiba tiba saja ada satu wanita berpakaian mini menghampiri jax, wanita itu dengan tidak sopan nya meraba dada jax.

"haii tampan" ucap wanita itu.

Jax terlihat tidak terganggu dengan keberadaan wanita itu, namun dia teringat dengan kathleen yang dia tinggalkan di hotel sendirian.

"lepasin gua bitch" ucap jax namun wanita itu tidak melepaskan tangan nya dari dada jax, alhasil jax sendiri lah yang mendorong wanita itu.

jax memutuskan untuk duduk saja sembari menghabiskan minuman nya. Terlihat salah satu pria yang ada di club itu menghampiri jax.

"lu kenapa jax? tumben bet ke club" tanya pria yang mungkin adalah teman jax.

"biasalah" balas jax, pria itu terlihat paham dengan kata yang di ucapkan jax.

"Ohh wkwk, yaudah bro gua ke sana dulu ya, jangan terlalu banyak minum lu" ucap pria itu lalu pergi meninggalkan jax.

Setelah minuman nya habis jax pun pergi dari tempat lucknut itu.

______________________

Kembali ke kathleen, dia sedang menatap ke arah jendela untuk melihat jax sudah pulang atau tidak, tak berselang lama terlihat lah mobil yang di yakini nya adalah mobil jax.

Kathleen buru buru kembali ke ranjang dan berpura pura tidur. Setelah kurang lebih 5 menit akhirnya jax sampai ke kamar nya.

Dia melihat kathleen yang sedang tertidur, dia pun ikut membaringkan diri nya di sebelah kathleen dan membelai wajah kathleen, dia tidak sadar bahwa kathleen hanya berpura-pura tidur.

"maafin aku jax" kathleen tiba tiba memeluk jax dan mengucapkan kalimat maaf nya itu.

SEGINII DULUUUUUU
TARGET UP 50VOTE 30KOMEN
AYOO SPAMM KOMENN!!
AKU NGGA BAKALAN UP KALAU NGGA NYAMPAI TARGET YA.

BTW FOLLOW IG KU @WHEREISSALSAA

JAX PEÑA [ kathjax ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang