hari pertama

1.4K 128 18
                                    

HAII! AKU HARAP KALIAN NGGA BOSAN YA SAMA CERITA INI.

HARGAI PENULIS DENGAN MEMBERIKAN VOTE DAN KOMEN KALIAN YA.

KARHJAX.




______________________

.hari pertama.

Sekarang sudah menunjukkan pukul 7 pagi, jax dan kathleen sudah siap dengan seragam sekolah masing masing.

Jax sedang merapikan rambut nya sedangkan kathleen sedang berdiri di depan cermin memerhatikan seragam nya, cukup bagus dengan seragam warna putih hijau.

"kath, udah siap?" tanya jax memastikan kathleen sudah siap ke sekolah apa belum.

"udah, ayokk" semangat kathleen seraya mengambil tas nya dan mereka pun pergi.

_____________________

Akhirnya mereka berdua hampir sampai di kelas nya, kathleen sekelas dengan jax karna ibu jax yang meminta ke kepala sekolah.

Saat mereka berdua berjalan menuju kelas, banyak mata yang memandang ke arah mereka, mungkin mereka bertanya tanya siapakah jadi yang berada di samping jax.

"jax, aku malu" ungkapan kathleen kepada jax, kathleen sedikit menundukkan kepala nya.

"malu kenapa? selagi kamu ngga telanjang ngga usah malu babe" balas jax.

"apasi, aku malu karna di liatin orang orang" kathleen berkata dengan nada kesal.

"mereka pada liatin kamu karna kamu cantik, sayang." goda jax.

"aku serius jax ihh, jadi males ngomong sama kamu"

"hhahaha maaf maaf, udah ah jangan nunduk gitu, nanti muka cantik nya ngga keliatan" ucap jax lagi lagi menggoda kath.

"nyenyenye_" kath terhenti saat jax menarik tangan nya ke sebuah kelas yang ternyata itu adalah kelas mereka.

"WIHH JAX, SIAPA TU CEWE" tanya teman laki laki jax, yang di tanya tidak menjawab sama sekali. Jax terus berjalan ke arah bangku nya yng ada di barisan kedua.

Saat sampai di bangku nya jax menyuruh teman sebangku nya untuk pindah ke bangku yang sudah di siapkan untuk kath, jadi nya jax dan kath akan sebangku.

Terlihat seorang gadis menghampiri bangku mereka entah apa tujuan nya. Setelah gadis itu berdiri di hadapan kathleen dia langsung menjulurkan tangan nya, rupanya gadis itu ingin berkenalan dengan kathleen.

"haii! nama aku kael, nama kamu siapa?" ucap gadis bernama kael tersebut.

Kathleen yang melihat itupun membalas uluran tangan kael dan berkata "haii juga kael, nama aku kathleen"

"nama kamu bagus, mulai sekarang kita temenan ya kethlaan" ucap kael dengan nada bersemangat.

"okeey kael, btw nama aku kathleen ya bukan kethlaan" balas kathleen, dia merasa senang karna belum beberapa jam disini diri nya sudah mendapatkan teman.

"ohh iya hehe maaf yaa, kalau gitu aku ke bangku aku dulu ya takut ada guru" ucap kael dan segera pergi dari bangku kathleen.

Rupanya jax sedari tadi tersenyum melihat interaksi mereka berdua, menurut jax pacar nya itu sangat menggemaskan.

Tak lama kemudian muncul lah seorang guru perempuan, guru tersebut melihat ke arah kath dan menyuruh kath naik.

"Anak anak, kita kedatangan murid baru ya, naik ke sini sayang" kathleen pun berjalan ke guru itu dengan jantung yang dag dig dug duar serrrr.

"sekarang perkenalkan nama kamu" ucap guru itu.

"halo semuanya, perkenalkan nama aku kathleen, aku pindahan dari sekolah Indonesia, salam kenal ya" ucap kathleen, dia terus melihat ke arah jax, entah mengapa saat dia melihat jax dia merasa tenang.

"salam kenal juga"

"cantik cuii"

"ehh kecilin suara lu ege, ntr di hajar jax mampus lu"

"kathleen mau jadi teman aku ngga"

Itulah yang bisa kathleen dengar dari teman teman baru nya, saat kathleen sudah di persilahkan kembali ke bangku nya dia pun berjalan menuju jax namun pandangan nya melihat seorang laki laki menatap ke arah diri nya. laki laki itu menatap kathleen penuh ketertarikan.

siapakah laki laki itu??????????????????



Target kali ini 10 vote dan 15 komen ya, jadi kalau belum terpenuhi aku ngga bakal up.

jangan lupa follow aku ya xixi, btw makasih bnyak buat kalian yang selalu komen💟💟💟







JAX PEÑA [ kathjax ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang